Peresmian Renovasi SD Angkasa Lanud Adi Soemarmo

oleh -1175 Dilihat
oleh
banner 468x60
Pemotongan pita oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo Ibu Made Nyoman Suadnyana didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M pada peresmian renovasi gedung SD Angkasa. (Foto : istimewa)

Surakarta, SindoSolo.news – Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo Ibu Made Nyoman Suadnyana didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M meresmikan Renovasi Gedung SD Angkasa Lanud Adi Soemarmo, Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo. Senin (8/2) .

Turut hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo serta para guru sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo yang telah memberikan bantuan dalam renovasi Gedung SD Angkasa.

Dengan renovasi gedung SD Angkasa ini, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo mengharapkan saat belajar tatap muka nantinya, murid dan guru akan lebih bersemangat, merasa nyaman dalam belajar mengajar dan semakin berprestasi sehingga Sekolah Angkasa semakin maju, disegani dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Disisi lain Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan ucapan Trimakasih kepada PT Kana Lestari Makmur atas bantuan renovasi gedung sekolah Angkasa dan mengatakan bahwa saat ini bangunan SD Angkasa semakin bagus, tentunya akan menambah rasa nyaman dalam kegiatan belajar mengajar. Namun tidak berhenti begitu saja, karena untuk perawatan gedung sekolah ini tentunya diperlukan kepedulian dari seluruh pihak yang terkait baik dari Yasarini, guru serta para murid sekolah Angkasa.

Selanjutnya Komandan mengharapkan dengan adanya fasilitas sekolah yang sudah bagus dan memadai ini akan meningkatkan kinerja para guru sekolah Angkasa dalam mengajar, sehingga kualitas anak didik sekolah Angkasa akan bertambah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *