ANTUSIAS & EDUKATIF Acara “PiFest Pay With Pi” GCV 1Π(1Pi):314,159US$ Pi Network Community Sukoharjo Berjalan Lancar.

oleh -12063 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Komunitas Pioner Pi Network Sukoharjo mengadakan Acara Barter Coin Pi (Pay With Pi) dengan aneka kebutuhan rumah tangga seperti gula, minyak goreng, beras, dll. Acara barter coin Pi ini adalah partisipasi Pioner Sukoharjo dalam Celebration ikut meramaikan program “PiFest Pay With Pi”, yang diagendakan Pi Network International Community, (5-11/12/2023). Acara barter coin PiFest mendukung GCV 1Π(1Pi ): 315.159 US$ berlangsung pukul 10.00 WIB – selesai di Base Camp Pi Network Sukoharjo di Blimbing, Gatak, Sukoharjo Minggu, (10/12/2023).

Ratusan anggota komunitas Pi Network Wilayah Sukoharjo tampak antusias mengikuti acara PiFest Barter Coin Pay With Pi GCV 1Π(1Pi) : 314.159 US$, dalam arahan team yang ketuai oleh Rusianto warga Blimbing Gatak Sukoharjo.

banner 336x280
Photo : Rusianto Ketua Komunitas Pi Network Wilayah Sukoharjo. (sindosolo.news/photo:Obie)

Acara barter berlangsung lancar dengan saling mengedukasi antara sesama anggota. Menggunakan aplikasi yang khusus diperuntukan untuk Komunitas Pi Network, acara barter coin berjalan dengan saling menscan barcode dan saling melaksanakan pembayaran dengan nominal yang telah ditentukan dan disepakati oleh pioner. Selama proses transaksi tukar coin berlangsung terjadi interaksi keakraban antar anggota sehingga mempererat rasa persaudaran di dalam anggota komunitas Pioner Pi Network Sukoharjo.

Rusianto selaku Ketua Komunitas Pioner Pi Network Sukoharjo menjelaskan kepada Media bahwa pada hari ini Komunitas Pioner Pi Network Sukoharjo menyelenggarakan acara PiFest Pay With Pi tukar coin Mendukung GCV 1Π(1Pi) : 314,159 US$ dengan menukar coin Pi dengan aneka barang kebutuhan rumah tangga. lebih lanjut ia menjelaskan jika kedepan coin Pi akan menjadi alat pembayaran atau uang digital International.
“Kalau nanti sudah disahkan, coin Pi akan menjadi uang digital Global International, semua negara akan menggunakan coin Pi ini. Karena dinegara Indonesia ini menggunakan rupiah nanti akan ada vendor atau investor yang menjalin kerja sama dengan Pi Network sebagai pemback up dana yang akan memback up dana pembayaran dalam proses transaksi tukar coin Pi untuk pembayaran ke rupiah.” jelasnya. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *