DeBroo Donat, Industri Kecil Menengah Yang Sukses di Masa Pandemi

oleh -238 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Pandemi masih berjalan namun tak menyurutkan usaha Industri Kecil Menengah di kota Solo ini, salah satunya Yuli owner DeBroo Donat beralamat di jl gayam no 22, Kel.Karangansem Rt 4/Rw 4, Kecamatan Laweyan Solo. usaha yang dirintis sejak 1 tahun yang lalu mulai menunjukan hasilnya.

saat tim redaksi kabarjoglo berkunjung di ruang produksinya ,Yuli menyampaikan awal mula usaha membikin donat dan terus berkembang menjadi produk roti yang lain juga seperti kue kering dengan bahan dasar bekatul dengan nutrisi gizi tinggi. selain itu saat pandemi ini lebih  sering menerima order melalui online untuk arisan maupun kegiatan komunitas.

” ya, saat ini banyak order melewati online dari IG maupun medsos kami , bahkan masuk ke sebuah toko roti ternama di Solo hanya label tetap memakai mereka” Jelasnya.

Ditanya soal harga, Yuli menjelaskan untuk harga donat sangat terjangkau mulai 5000 dan yang boks isi 6 di harga 20000 untuk reseler tentunya harga beda, misal pemesanan khusus bukan roti donat kita juga bisa buatkan.

lebih lanjut Alexa dari Dapur Cilik Channel yang saat itu ikut hadir liputan mencoba mencicipin Donat Debroo dan ternyata rasanya enak dan lembut coklatnya juga . ” Donat ini rotinya rasanya manis lembut enak coklatnya terasa banget ” ucapnya.

Yuli menambahkan untuk pemesanan bisa melalu dm IG D’broo_Kitchen atau di nomer wa 0856-4049-4833 dan Kedepan harapannya usaha ini semakin berkembang dan bisa buat outlet di depan rumah buat display atau toko kami.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *