Patroli Bersama Linmas Menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan Serta Himbauan PPKM di Wilayah Kecamatan Jebres

oleh -821 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta – Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samsuri beserta Linmas melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Jebres,Jum’at(16/04/2021)

Samsuri mengatakan sasaran patroli kali ini meliputi Obyek Vital Perkantoran, Perbankan, Pertokoan, Pemukiman dan pos ronda diseluruh Wilayah Kecamatan Jebres dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian.

“Selain Patroli kesempatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat, agar sama-sama bisa menjaga Kerukunan dan Keamanan Wilayah.”ujarnya.

“Patuhi protokol kesehatan dikarenakan masih adanya kasus covid 19 di wilayah Kecamatan Jebres, agar masing-masing warga tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.”tuturnya.

“Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab dari aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab kita bersama.”imbuhnya.

Sementara itu  Masyarakat menyampaikan dengan rutinnya piket malam yang dilakukan anggota Koramil bersama Linmas dapat memberikan rasa nyaman dan aman,Ketika melaksanakan istirahat dimalam hari setelah beraktivitas seharian. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *