Himbau Warga Patuhi Prokes Dimasa PPKM, Koptu Santana Aktif Patroli Malam

oleh -814 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta – Wujudkan lingkungan yang aman dan kondusif serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) piket Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Koptu G santana melaksanakan patroli bersama Anggota Linmas guna menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah,Selasa (27/04/2021).

“Patroli malam hari rutin dilaksanakan oleh piket Koramil 05/Pasarkliwon guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya pada malam hari.”tutur Santana disela-sela kegiatan.

“Selain untuk menciptakan kondusifitas di Masyarakat, Juga memberikan himbuan kepada warga yang sedang melaksankan aktifitas salah satunya wedangan Hik bagi penjual maupun pembeli agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi di masyarakat serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir.”tegasnya.

“Patroli malam selalu mengajak kepada Masyarakat diwilayahnya untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang terjadi saat ini dengan selalu menerapkan pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.”pungkasnya.  (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *