Kawal PPKM di Kota Solo, Piket Koramil 01/Laweyan Dibantu Linmas Laksanakan Patroli Malam

oleh -800 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta – Dalam rangka mengawal pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di kota Solo Serda Sutaryono selaku Piket Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama anggota Linmas melaksanakan kegiatan Patroli malam di wilayah Kecamatan Laweyan Kota Surakarta,Selasa (27/04/2021)

Kegiatan Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Piket Koramil 01/Laweyan bersama anggota Linmas guna mencegah tindakan – tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir, untuk itu tidak bosan-bosan saya mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.”tegas Sutaryono.

“Mari kita sama-sama menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari, yakni memakai masker , mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *