Serda Agus Bersama Linmas Gajahan Laksanakan PPKM Serta Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Rombeng

oleh -1047 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta – Dalam rangka untuk mempercepat memutus rantai covid 19, Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Agus Santoso bersama Linmas Gajahan melaksanakan PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat) serta pengecekan dan himbauan protokol kesehatan penanganan Covid-19 di lingkungan pasar Rombeng di Rt 03/1V Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Sabtu (01/05/ 2021).

“Kami bersama Linmas selalu kompak dalam berpatroli dan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan gajahan terutama para pedagang maupun pengunjung pasar Rombeng agar selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.”tutur Agus disela-sela kegiatan.

“Kami juga juga menegur dan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengepul barang bekas yang berada di rt 03/1V Kelurahan Gajahan supaya tetap menjaga kebersian lingkungan,menyediakan tempat cuci tangan,memakai masker dengan benar, jaga jarak dan tdk boleh berkerumun.”imbuhnya.

Para pedang sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Linmas yang peduli dan mau mengingatkan dan memberi himbauan kepada kami sehingga kami para pedagang akan selalu mematuhi protokol kesehan yang telah di tetapkan oleh pemerintah sehingga dapat terhindar dari virus covid 19. (Arda 72)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *