Koramil 19 Juwangi Sukseskan Program Vaksinasi Diujung Utara Boyolali

oleh -448 Dilihat
banner 468x60

Boyolali. Anggota Koramil 19 Juwangi Kodim 0724 Boyolali Serda Sukuco Arif bersama 3 Babinsa desa lainnya serta anggota Polsek Juwangi melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 yang digelar di 3 tempat wilayah Kecamatan Juwangi yaitu Balai Desa Ngaren, Desa Sambeng dan Puskesmas Juwangi, Selasa, (02/11/2021).

Pemantauan vaksinasi dilakukan bertujuan agar kegiatan aman dan tidak ada kendala atau pun hambatan yang terjadi.
adapun target vaksinasi hari ini adalah
Di balai desa Ngaren jenis Sinovak dosis II sebanyak 112 orang tervaksin 112, di Balai Desa Sambeng jenis Sinovak Dosis II 188 orang tervaksin 180 orang, Jenis Pfizer dosis I 18 orang dan di puskemas juwangi jenis Sinovak dosis II sebanyak 116 orang. 8 orang di Desa Sambeng tidak bisa tervaksin dikarenakan Tensi tinggi atau melebihi batas syarat vaksinasi.

“ Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas disini selain memberikan rasa aman, juga membantu menjaga dan menertibkan kegiatan ini. Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar,” kata Serda Sukoco Arif
Kepada masyarakat yang sudah tervaksinasi Babinsa mengimbau dan berpesan meskipun sudah divaksin diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang digencarkan dan diajurkan dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *