Fitness Center The Sunan Hotel Solo Kembali Dibuka

oleh -236 Dilihat
oleh
banner 468x60

 

SURAKARTA – Fitness Center The Sunan Hotel Solo yang terletak di basement area kembali dibuka pada pertengahan Desember 2021. Selama masa pandemi Fitness Center sempat ditutup untuk beberapa lama. Dibukanya kembali Fitness Center ini berdasarkan kebijakan Pemerintah mengingat situasi pandemi yang terus menunjukkan perbaikan, mengizinkan pusat kebugaran atau Fitness Center dibuka dengan kapasitas maksimal 25% dengan tetap menerapkan prokes secara ketat dan skrining Peduli Lindungi.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan dibukanya kembali Fitness Center ini kami berharap akan semakin menambah kenyamanan bagi tamu–tamu hotel yang menginap dan dapat menjadi pilihan bagi member dan tamu yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga setelah melakukan meeting atau rutinitas harian. Tentunya dengan tetap menjalankan prokes dengan ketat.

FITNESS CENTER The Sunan Hotel Solo dilengkapi dengan alat – alat fitness terbaru yang berkualitas dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman. Dilengkapi dengan fasilitas berenang, sauna, locker dan towel. Untuk sistem membership, diberikan penawaran istimewa dalam 3 paket yaitu Individual, Couple dan Corporate (5 orang) dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Setiap anggota juga akan mendapatkan diskon 15% untuk Spa & Massage, 10% untuk Food di Narendra Restaurant dan 10% di Royal Coffee Lounge. PROMO KHUSUS member baru untuk pendaftaran di bulan Januari 2022 mendapatkan tambahan gratis 2 bulan layanan fitness dengan minimal membership selama 6 bulan.

Dibukanya kembali Fitness Center The Sunan Hotel Solo mendapat sambutan yang hangat dari para member dan tamu hotel. Diharapkan dapat memberikan kesegaran atmosphere dan kenyamanan bagi para tamu yang ingin melakukan kegiatan fitness sebagai sarana relaksasi dan menjaga kebugaran tubuh.Kebutuhan akan kesehatan menjadi semakin penting di masa pandemi ini. Jam buka Fitness pada pukul 06.00 wib – 21.00 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *