Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kabupaten Kuningan dikukuhkan Bupati

oleh -573 Dilihat
oleh
banner 468x60

Kuningan-Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kabupaten Kuningan dikukuhkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH. bertempat di Dapur J&J, Linggarjati, belum lama ini.

Bupati Acep menuturkan, dalam mengembangkan kepariwisataan Kabupaten Kuningan diperlukan perencanaan yang matang, pelaksanaan serta evaluasi. Sebagus apapun jika tidak dilaksanakan evaluasi tidak akan ada peningkatan selanjutnya.

”Jadi dengan dikukuhkannya Gekrafs Kabupaten Kuningan bisa berkesinambungan saling sinergi berkolaborasi untuk kemajuan Kuningan,” ungkapnya.

Terkait dengan pencegahan Covid-19, Bupati Kuningan selalu mengingatkan agar protokol kesehatan untuk diperhatikan di setiap usaha parawisata baik bagi pemilik, pekerja, dan bahkan pengunjung agar terciptanya wisata yang aman dan nyaman.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kuningan H. Toto Toharudin,M.PD, Ketua DPP Gekraf, Ketua DPW Gekrafs Jawa Barat, Ketua DPC Gekrafs kabupaten Cirebon,dan Jajaran pengurus DPC Gekrafs Kabupaten Kuningan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *