Simak Agenda Ziarah TMP dari Grup 2 Kopassus dalam Rangka HUT Kopassus ke-70 Tahun!

oleh -885 Dilihat
banner 468x60

Surakarta- Grup 2 Kopassus gelar agenda ziarah taman makam pahlawan atau TMP Jurug dalam rangka HUT Kopassus ke-70 tahun. Mulai dari Komandan Grup 2 Kopassus, Prajurit hingga PNS Kopassus turut hadir dalam upacara serta tabur bunga pada Kamis pagi, 14/04/2022.

Agenda ini dilaksakan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa dan negara. Sebanyak 1490 makam untuk tabur bunga dan tidak satupun makam terlewatkan. Tak hanya itu, ziarah tersebut juga dilaksanakan bersamaan dengan Makopassus Cijantung.

“Jadi kita adakan ziarah ini untuk mengenang jasa jasa para pahlawan, untuk nanti malam kita ada renungan suci, dan hari Sabtu kita upacara. Dan untuk tabur bunga tidak ada satupun makam yang terlewat, kita tidak membeda bedakan mereka dari matra mana saja, semua kita taburkan bunga”, tutur Kolonel inf Sabdono selaku Dangrup 2 Kopassus.

Sabdono juga mengatakan bahwa di peringatan HUT Kopassus ke 70, Kopassus akan terus hadir dalam membantu masyarakat, juga untuk bangsa dan negara. Sabdono berharap dengan agenda ini dapat mengingatkan kepada prajurit TNI khususnya Kopassus untuk menjadi prajurit terbaik, serta menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.(jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *