Henry Indraguna Resmi Ditunjuk Menjadi Penasehat DPP Lindu Aji

oleh -1032 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Setelah resmi dipilih menjadi Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres, advokat ternama Henry Indraguna S.H. M.H. juga ditunjuk menjadi penasehat DPP Lindu Aji pada Selasa siang, (24/5/2022).

Bertempat di kediaman Ketua Umum Lindu Aji Pusat, Ihwan Ubaidilah dan juga dihadiri Sekretaris Nanang Setyono S.H. M.H, Henry mengaku sangat bangga dan akan memegang mandat tersebut dengan sebaik baiknya.

Lindu Aji adalah Organisasi Masyarakat yang sudah legal dan mengantongi izin dari Kemenkumham berupa SK sebagai Ormas yang bergerak di bidang sosial. Tak hanya itu, Lindu Aji juga banyak berperan di bidang kemanusiaan seperti perbantuan relawan tanggap bencana alam, dll.

“Hari ini saya resmi diangkat menjadi penasehat untuk DPP Lindu Aji, suatu kehormatan untuk saya, dan tentunya ditunjuk langsung oleh bapak Ihwan Ubaidilah selaku Ketum, terima kasih banyak atas kepercayaannya”, tutur Henry.

Henry mengatakan bahwa organisasi Lindu Aji kerap ikut dalam membantu program program pemerintah. Dalam upaya tersebut, Henry berharap Lindu Aji dapat terus membantu meringankan beban masyarakat.

“Lindu Aji merupakan kekuatan besar yang harus dikembangkan dengan baik, untuk itu besar harapan saya agar ormas ini menjadi panutan, yaitu dengan ikut serta guyup membantu program program pemerintah,  tentunya untuk membuat masyarakat lebih terbantu”, tutup Henry.(jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *