Kangen dengan Suasana di Musro Solo? Ini dia Tampilan Terbarunya!

oleh -661 Dilihat
banner 468x60

Surakarta- Music Room ( Musro ) The Sunan Hotel Solo, kini kembali dibuka dengan mengusung konsep baru. Konsep baru yang lebih Fresh, Energik dan Multifuction Venue, Musro hadir dengan konsep Dine & Lounge. Tidak sekedar sebagai tempat hiburan para clubbers tetapi Musro kini juga dihadirkan untuk mengakomodir berbagai macam acara seperti gathering, launching produk, promo musik dan sebagainya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan konsep baru ini Musro mengalami beberapa perubahan diantaranya jam buka Musro yang lebih awal yaitu mulai pukul 19.00 wib – 01.00 wib setiap hari Senin sampai Sabtu. Tidak hanya tamu hotel, Musro juga bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Selain itu juga menghadirkan 7 spot titik selfi yang sangat instagramable bagi para milenial yang merayakan acara di Musro.

Musro juga menyuguhkan band kota Solo setiap hari Senin sampai Sabtu seperti Difotem Band, Fortunato Band, Ivory Band, The Sanga Band, l Rendevous Band dan The Moonlight Band. Akan hadir juga dengan tema music yang berbeda seperti Disco Music, Groovy Music, Top 40’s Music, Rock Alternative & Classic Rock dan ada Karaoke Night. Tak terkecuali Hadirnya Resident DJ di bulan Juni yaitu DJ Jovansky. Bervariasinya program – program yang diluncurkan oleh Musro ini dimaksudkan untuk memberikan alternative hiburan bagi masyarakat Solo.(jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *