Desak Ketua DPD Partai Golkar Surakarta Mundur , Henry Indraguna Diusulkan Menjadi Penggantinya

oleh -1077 Dilihat
banner 468x60

Surakarta- Anggota dan keluarga besar Partai Golkar Surakarta menggelar agenda silaturahmi di RM Bunga Padi Solo pada Senin malam, (13/06/21).

Agenda ini dilaksanakan sebagai temu kangen dan juga penyampaian aspirasi melalui Forum Peduli Partai Golkar Surakarta atau FP2GS. Dihadiri oleh Ketua FP2GS, Lukas Suryantoro, dan didampingi Sekretarisnya Kusumo Nindito S.H., tamu undangan, petugas Partai Golkar Surakarta serta para awak media.

Dalam orasinya, Kusumo membacakan beberapa pernyataan sikap dari FP2GS terhadap kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Surakarta yaitu RM Koes Rahardjo S.H. Koes Rahardjo dinilai tidak becus dalam memperjuangkan dan mensukseskan Partai Golkar Surakarta.

“Dari 4 bulan yang lalu kami sudah menyampaikan hal ini kepada Partai Golkar Provinsi Jateng untuk menunjukkan sikap kami yaitu Mosi Tidak Percaya kepada Ketua kami, namun belum ada tanggapan sama sekali, maka hari ini saya minta keputusan politik dimana Ketua kami segera dilengserkan karena jelas Partai Golkar Surakarta di ambang kehancuran”, tegas Lukas saat ditemuin media.

Unek unek bentuk ketidak puasan dari beberapa petinggi Partai Golkar Surakarta telah disepakati bersama dengan keluarga besar Fraksi Golkar dan juga pendiri Ormas yang hadir. Muncul aspirasi yang menyatakan bahwa Henry Indraguna S.H M.H diusulkan untuk menjadi pengganti RM Koes Rahardjo di kursi Ketua DPD Partai Golkar Surakarta.

Partai Golkar Surakarta meyakini bahwa Henry Indraguna dianggap layak dan mampu menjadi pemimpin untuk mensukseskan Partai Golkar di Pemilu 2024, serta dukungan penuh kepada Airlangga Haranto untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *