Simak Program Henry Indraguna dalam Bazar Minyak Goreng Murah di desa Tawangsari Sukoharjo!

oleh -1061 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo- Henry Indraguna S.H. M.H. melanjutkan misinya pada program bazar minyak goreng murah di desa Tawangsari Kabupaten Sukoharjo pada Rabu sore, (15/06/2021).

Penduduk desa Dalangan Kecamatan Tawangsari tersebut berantusias untuk ikut serta mendaftarkan diri dalam pembagian minyak goreng yang dihargai perliter 15.000. Hiburan dangdutpun turut mewarnai untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Henry juga mengadakan kuis untuk para ibu yang ingin mendapatkan hadiah berupa beras dan minyak goreng satu liter. Nampak para ibu mengantre untuk menebak pertanyaan Henry Indraguna, dan disaksikan oleh para media dan warga setempat.

“Terima kasih sambutannya warga Dalangan Tawangsari luar biasa, saya kesini untuk membagikan minyak goreng yang sudah disubsidi menjadi 15.000 per liternya. Monggo yang sudah mendaftarkan nanti panitia bisa membantu untuk membagikan. Dan tidak hanya itu, ke depannya saya juga akan membagikan pupuk, karena saya tau permasalahan petani yaitu pupuk nya mahal, maka dari itu saya akan persembahkan pupuk murah dan lebih berkualitas,” tutur Henry Indraguna

Henry berjanji untuk terus memberikan bantuan minyak goreng, dan kebutuhan kebutuhan yang langka serta mahal untuk para warga yang membutuhkan, terutama di wilayah Dapil V Jateng. Henry berharap dengan program ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat, sebagai wujud mensukseskan Partai Golkar dalam Pemilu 2024. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *