Henry Indraguna Ajak Yayasan Panti Asuhan dalam Soft Opening HI Center di Solo

oleh -976 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Henry Indraguna S.H. M.H. dan juga crew mengadakan Soft Opening Henry Indraguna Center yang beralamat Jl. Yos Sudarso 188 Kratonan Solo (ex dliving) pada Kamis malam, (16/06/2021).

Henry turut mengundang Kiai Ali Abdurachman, sebagai pemimpin doa dan tabligh, media, serta anak anak dari yayasan panti asuhan yang hadir dalam peresmian soft opening Henry Indraguna Center atau HIC. Lantunan doa turut menghangatkan suasana pada malam tersebut.

Dalam pidatonya, Henry mengaku sangat terharu dan bangga menjadi wadah aspirasi masyarakat, terutama masyarakat Solo. Henry berjanji akan terus membantu meringankan beban masyarakat salah satunya dengan mendatangi desa desa untuk pendistribusian bahan pangan.

“Alhamdulillah Henry Indraguna Center sudah resmi dibuka, untuk warga masyarakat kota Solo dan sekitarnya monggo, yang pengen menyampaikan aspirasinya, bisa datang kesini, saya siap melayani, untuk para tokoh agama seperti ustad Kiai pendeta dll kalau ada agenda keagamaan ruang ini boleh dipakai, ” tutur Henry dalam wawancaranya dengan media.

Tak hanya itu, Henry juga akan memberikan akses fasilitas untuk para ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha UMKM. Dengan berbagai agendanya dalam perbantuan pendistribusian minyak goreng di berbagai pelosok desa, Henry dinilai sukses dalam membanggakan nama Partai Golkar.

“Untuk masalah urgent atau signifikan masih soal minyak goreng yaa, mereka menjerit minta tolong ke saya untuk menormalkan kembali harga minyak goreng, dan lebihnya pupuk, saya gak tega karena pupuk ini penting sekali untuk petani, di samping itu banyak PHK PHK karyawan akibat pandemi, yaa doakan saya untuk selalu bisa membantu dan hadir untuk masyarakat, ” ujar Henry.

Henry berharap satu persatu permasalahan di dalam negeri tentang ekonomi dapat segera terselesaikan dengan kedatangannya ke berbagai pelosok desa, terutama pada wilayah Dapil V Jateng, sebagai wujud kesuksesan Partai Golkar di Pemilu 2024. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *