Ini dia Tempat Ngopi Aesthetic Keude Kupie HI 24 yang Musti Kamu Kunjungi!

oleh -784 Dilihat
banner 468x60

Bandung- Satu hal yang diminati dari ngopi adalah tempatnya yang aesthetic. Bernuansa kuning sebagai lambang padi, Henry Indraguna S.H. M.H. dari pengacara kondang sekaligus Ketua DPP Partai Golkar bidang hukum ini membuka kedai kopi dengan khas kopi dari Aceh.

Berlokasi di Jl. Sukawangi no 5 Sukajadi Bandung, outlet Keude Kupie HI 24 menyajikan beragam Kopi seperti Kopi Aceh, Weegareng, dan Gayo. Tak hanya itu, berbagai menu makanan juga dihidangkan seperti indomie telur, indomie telur kornet, keju telur kornet dll. Berbagai menu dihidangkan untuk para anak muda millenial yang ingin bersantai dengan mencoba kopi khas Aceh di kedai tersebut.

“Ini ada macam macam kopinya, kita jual dengan harga terjangkau juga, lalu nuansa tetap dengan warna kuning, yang mau mencoba silahkan kunjungi Keude Kupie HI 24,” tutur Henry.

Menurut Henry, dengan dibukanya kedai kopi ini dapat membantu pemulihan ekonomi di kota Bandung, sebagai wujud pengembangan UMKM. Dengan kisaran omset 3-4 juta dalam sehari, Henry berharap karyawan kopi dapat terbantu dengan baik. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *