Henry Indraguna dan DPP AMPI Kota Surakarta Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di wilayah Sumber Solo

oleh -1039 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Seperti biasanya, Henry Indraguna S.H. M.H. berkeliling wilayah Dapil V Jateng dalam agendanya pembagian minyak goreng murah. Kali ini ditemani Henry datang dengan ketua umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dan kadernya di wilayah Sumber, kota Solo pada Selasa sore, (21/06/2022).

Disambut ketua DPP AMPI kota Surakarta Siti Aminah, pembagian minyak goreng murah dengan harga 15.000 per liter berjalan dengan aman dan lancar. Antusias warga Sumber dalam mendapatkan minyak goreng murah cukup tinggi, mengingat harga minyak goreng masih tinggi di beberapa toko dan minimarket.

Dalam pertemuan tersebut, Jerry Sambuaga dan Henry Indraguna menegaskan bahwa AMPI siap  mendampingi dalam beberapa agenda bakti sosial seperti pembagian minyak goreng, beras, dll.

“Ini nanti akan menjadi agenda rutin AMPI untuk penyaluran logistik, seperti perbantuan pembagian minyak goreng murah, beras dll. Dan ini gak hanya di Dapil V Jateng yaa, semuanya mungkin dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi kita akan keliling Indonesia, dalam rangka menyukseskan Partai Golkar di Pemilu 2024,” tutur Jerry kepada media.

Tak hanya itu, Henry juga berjanji akan menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat. Dengan gelar terbarunya sebagai doktor ilmu hukum, Henry semakin leluasa untuk membantu dan mendengarkan keluhan keluhan apa yang terjadi di wilayah wilayah terpencil.

“Saya berkolaborasi dengan pak Jerry dari ketua umum AMPI pusat akan terus bagaimana caranya bisa membantu meringankan beban masyarakat, di Dapil V Jateng maupun seluruh Indonesia, ini bukan hanya janji janji palsu yaa, tapi kami hadir tulus untuk rakyat,” ucap Henry.

Setelah pembagian minyak goreng, acara dilanjutkan kuis sebagai penyemangat para ibu ibu yang ingin mendapatkan beras 5 kg secara gratis. Henry berharap dengan agenda rutin ini dapat menjadi moment spesial Partai Golkar dan AMPI dalam mengusung Airlangga Hartanto dalam Pilpres 2024. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *