Henry Indraguna dan Jerry Sambuaga Berkolaborasi Bangun Kreatifitas Anak Muda Lewat Kegiatan dari AMPI

oleh -997 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Henry Indraguna S.H. M.H. gelar pengarahan dan dialog bersama Angkatan Muda Pembaruan Indonesia atau AMPI kota Surakarta di Henry Indraguna Center pada Selasa malam, (21/06/2022).

Hadir ketua umum DPP AMPI Jerry Sambuaga, ketua AMPI Solo Siti Aminah,  Lukki Adhi ketua AMPI bidang UMKM, dan Sriyono ketua DPP AMPI Jateng. Dalam kesempatan tersebut, Henry menjelaskan bahwa nantinya akan banyak kolaborasi dengan AMPI sebagai peluang generasi milenial dalam menunjukkan kreatifitasnya.

Jerry menyampaikan pertemuan tersebut sebagai konsolidasi dalam membesarkan nama AMPI dan juga kader kader Partai Golkar, terutama para generasi anak muda yang ingin bergabung untuk ikut mensukseskan agenda politik Partai Golkar.

“Kita ada Pilkada nantinya, Pilpres, dan finalnya kita akan mengusung ketua umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartanto, maka dari itu kami butuh bapak bapak dan ibu ibu disini, serta generasi anak muda untuk menyuarakan bapak Airlangga Hartanto di Pemilu 2024,” tutur Jerry.

Setelah dialog antar ketua DPP AMPI, Hendy dan Jerry membagikan minyak goreng yang sudah disiapkan di basement HIC. Mulai dari 15.000 per liter, para warga kota Solo berbondong bondong mengantre untuk membeli minyak goreng minyak tersebut.

“Agenda ini nantinya saya bikin rutin yaa, pembagian minyak goreng setelah seminar, dan nantinya akan ada pupuk murah juga namanya Pupuk HI, sebagaimana ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap rakyat, dan juga pastinya untuk menyukseskan Partai Golkar di Dapil V Jateng dan nasional,” ucap Henry.

Henry berharap masyarakat tidak salah pilih lagi untuk Pemilu 2024, dan mana yang harus dipilih, sesuai dengan nurani dimana petugas Partai tidak hanya memberikan janji janji palsunya, tetapi juga selalu menjadi garda terdepan untuk kebutuhan rakyat (jen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *