PEDULI SESAMA SOLIA ZIGNA ADAKAN DONOR DARAH

oleh -2616 Dilihat
banner 468x60

Solia Zigna kembali mengadakan aksi sosial Donor Darah yang merupakan hasil kerjasama dengan PMI Surakarta. Ini merupakan agenda rutin dari Solia Zigna hotel setiap 3 bulan sekali.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya bagi staf / karyawan saja melainkan masyarakat umum bisa mengikutinya. Kegiatan berlangsung di ruang Sidomukti di mulai pukul 10:00 dan selesai sekitar pukul 12:30 wib. Ada sekitar 30 kantong terkumpul pada kegiatan ini.

Seperti halnya donor darah di manapun, bahwa untuk bisa mengikutinya tentulah ada screening terlebih dahulu dari pihak PMI. Dan pada kesempatan ini PMI sementara belum menerima pendonor darang dengan golongan darah O dikarenakan stok masih banyak.

Solia Zigna akan selalu rutin mengadakan donor darah setidaknya 2 – 3 bulan sekali. Ada kalanya di barengkan dengan special event hotel, namun terkadang juga hanya murni kegiatan donor darah.
Hotel berharap kegiatan ini bisa bermanfaat, bisa membantu pihak-pihak yang membutuhkan serta terjalin hubunganyang baik antara Solia Zigna dengan PMI Surakarta./ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *