Restaurant Narendra The Sunan Hotel Gelar Promo Masakan “ Korean Food Festival “

oleh -1068 Dilihat
banner 468x60

Surakarta, Sindosolo.news – Seni kuliner dari negeri ginseng Korea akan dihadirkan oleh The Sunan Hotel Solo dalam sebuah promosi masakan bertajuk “ Korean Food Festival ”. Penggemar masakan Korea akan menemukan beragam jenis masakan yang popular seperti Kimchi dalam promosi masakan kali ini. Gelaran promosi masakan Korea akan berlangsung setiap hari Sabtu selama bulan Juli dengan minimal pemesanan 30 pax. Acara akan dimulai pukul 19.00 – 22.30 wib di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Korean Food Festival akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup dengan harga yang ditawarkan Rp 150.000,- nett/ person. Tak hanya menikmati sajian masakan Korea para tamu juga akan dihibur dengan penampilan Live Music regular dari Narendra Restaurant.

Berbagai macam menu Korea hasil racikan oleh Executive Chef Riva Arsyad ini akan diawali dengan aneka sup dan salad seperti Miyeokguk ( sup rumput laut ), Salad Sayur Korea, Salad Bar dan salad yang paling terkenal dari Korea yaitu Kimchi berupa acar ala Korea yang terdiri dari sawi, lobak dan ketimun. Untuk hidangan utama yang memanjakan lidah, pengunjung dapat menikmati Korean Beef Barbeque, Yangyeom ( Crispy chicken sweet and spicy), Ikan Bakar Kecap Gochujang, Spicy Korean Sautéed Zuuchini, Japchae ( Bihun Goreng Korea ), Pokcoy Saus Pedas ala Korea, Pajeon ( Martabak telur ala Korea ), Ojingeon Gui ( Sate Cumi Pedas ) dan Juk ( Bubur Korea ). Untuk hidangan penutup para tamu dapat menikmati Patbingsu ( Kacang Merah dan Ice Cream Napolitan), Hotteok ( Pancake Korea), Sangpyeon ( Klepon Isi Kacang), Choppssal-tteok ( Mochi Korea ), Yucha Cake ( Kue Lemon Tea) yang menggugah selera.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel./ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *