Outing Karyawan The Sunan Hotel Solo

oleh -819 Dilihat
banner 468x60

 

Outing Karyawan The Sunan Hotel Solo

Solo, sindosolo.news – The Sunan Hotel Solo menggelar program wisata bersama karyawan pada 6 & 7 Juli 2022. Outing karyawan tahun ini mengambil tema “ Healing Together, Stronger Together “ . Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan dibagi menjadi 2 kloter yaitu pada tanggal 6 & 7 Juli 2022 diikuti oleh seluruh karyawan The Sunan Hotel Solo.

Selain untuk menjalin semangat kebersamaan antara karyawan dan manajemen, sekaligus melakukan update terhadap keberadaan destinasi wisata di Jawa Tengah. Kegiatan rekreasi bersama ini dipusatkan di area Magelang.

Destinasi Rekreasi yang dikunjungi di sekitar Magelang Borobudur dengan mengendarai VW Safari Tour serta mengunjungi wisata edukasi Pembuatan Gula Kelapa dan Penangkaran Kupu-Kupu.

Rekreasi selanjutnya ke tempat wisata selfie hits Svarga Bumi & tempat wisata otomotif dari berbagai mobil bekas, JunkyYard Autopark.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan sesuai dengan temanya “Healing Together, Stronger Together” diharapkan dengan outing kali ini selain kebersamaan juga untuk menbangun team work karyawan, tuturnya./ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *