Mewaspadai Penyebaran Covid, Babinsa Ajak Ketua RT Komsos

oleh -778 Dilihat
banner 468x60
Waspadai Penyebaran Covid Babinsa Ajak Ketua RT Komsos

Sragen, sindosolo.news – Sertu Agus Riyadi Babinsa Wonorejo anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen terus mewaspadai penyebaran virus Covid 19 di lingkungan, Babinsa melakukan Komsos mengajak Ketua RT dan warga agar menjaga kesehatan tetap patuhi Prokes, (25/07/2022)

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan metode pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan Babinsa Desa Wonorejo, seperti halnya yang dilakukan Sertu Agus Riyadi melakukan Komsos dengan Bpk. Sugiman dukuh Banjarsari Ketua RT 06 desa Wonorejo Kec Kedawung.

Komsos yang diterapkan guna mencapai tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan. “Hal ini menunjukkan kedekatan Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta cerminan dari kepedulian sebagai seorang aparat komando kewilayahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam Komsosnya Sertu Agus dengan warga binaan menghimbau warga untuk selalu perhatikan faktor keamanan dan taati Prokes disaat melakukan aktivitas dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah./ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *