Tembang Kenangan I Love Gonilan : Setiap Jum’at Malam di Pendopo Balai Desa Gonilan

oleh -831 Dilihat
banner 468x60
Tembang Kenangan I Love Gonilan, Silahkan datang setiap Jum’at Malam Sabtu di Pendopo Balai Desa Gonilan

Kartasura, sindosolo.news – Tembang Kenangan I Love Gonilan kembali di buka dan digelar oleh Karang Taruna Nila Kencana Desa Gonilan, bertempat di pendopo Balai Desa Gonilan, Jum’at 15/07/2022. Sudah berjalan kali ke empat acara Tembang Kenangan I Love Gonilan kali ini, sejak kembali dibuka setelah sekian lama vacum karena pandemi hingga sampai saat sekarang ini.

Ketua Tembang Kenangan Suhartoyo/Yoyok menjelaskan, bahwa acara Tembang Kenangan ini menjadi ikon seni budaya Gonilan yang dikembangkan oleh pemuda-pemudi Karang Taruna dan mendapat dukungan serta support dari beliau Bapak Kepala Desa Gonilan, Bpk. H. Wahyu Sih Setiawan, SE. Untuk pengelolaan dan pelaksanaannya di kelola oleh rekan-rekan Karang Taruna Nila Kencana desa Gonilan.

Tak terasa sudah empat tahun acara Tembang Kenangan ini menemani dan menyemarakan suasana pecinta tembang-tembang kenangan warga Gonilan, Kartasura, Surakarta dan sekitarnya.

Suhartoyo/Yoyok Ketua Tembang Kenangan I Love Gonilan

Dari remaja, dewasa hingga kakek-kakek dan nenek-nenek pecinta tembang lawas bisa datang dan hadir setiap Jum’at malam Sabtu di pendopo balai desa Gonilan untuk menikmati suasana acara tembang kenangan. Sambil menikmati lagu nostalgia hadirin bisa juga menikmati kopi atau teh beserta snack dengan memesan langsung kepada panitia Tembang Kenangan yang telah menyediakan aneka minum dan snack untuk pengunjung acara tembang kenangan.

Selaku ketua Tembang Kenangan I Love Gonilan Suhartoyo/Yoyok berharap semoga acara tembang kenangan bisa terus berjalan dan terus berkembang  menjadi ikon seni budaya untuk desa Gonilan demikian ia menegaskan sekaligus menutup keterangannya.(ObieGoes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *