Mahasiswa IAIN Surakarta yang KKN di dampingi Babinsa Karangduren

oleh -874 Dilihat
banner 468x60
Babinsa Karangduren Dampingi KKN Mahasiswa IAIN Surakarta

Boyolali, sindosolo.news –  Dalam rangka pembinaan generasi muda Babinsa Koramil 9/Sawit Kodim 0724/Boyolali Serma Yakub memberikan Pendampingan kepada para mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari IAIN Surakarta, Minggu (17/7/2022).

Babinsa Koramil 9/Sawit tersebut memberikan orientasi pengenalan wilayah kepada para mahasiswa. Berlokasi di Desa Karangduren Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali.

Pengenalan tentang wilayah yang kami berikan kepada mahasiswa merupakan masukan kepada mahasiswa agar dalam pelaksanaan KKN bisa memberi wawasan yang bermanfaat terhadap masyarakat. Diharapkan mereka akan bisa menjaga kekondusifan wilayah serta menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar,” ujar Serma Yakub

“Tujuan para mahasiswa tersebut akan tercapai dengan baik dan dapat terlaksana  dengan maksimal. Sehingga kedatangan mereka bisa bermanfaat, serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di Desa Karangduren ini,” harap Babinsa

Upaya yang dilakukan Babinsa ini mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Danramil 9/ Sawit Kapten Inf ….. …… mengatakan, selain melaksanakan tugas pokok, Babinsa Jajarannya tetap fokus mensukseskan Program – program pemerintah, serta kegiatan Pendampingan.

“Babinsa kita juga aktif mendampingi dan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos),  khususnya kepada mahasiswa yang tengah melaksanakan KKN,” Tutup Danramil./ObieGoes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *