Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf. Narno Mengikuti Kegiatan Rakor Koordinasi Forum Warga Peduli Aids.

oleh -1090 Dilihat
Rakor Warga Peduli AIDS
banner 468x60
Rakor Warga Peduli AIDS

Solo, sindosolo.news – Peduli Aids yang menimpa warga Binaannya Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengikuti kegiatan rakor koordinasi forum warga peduli Aids kepada masyarakat di Pendopo Aula kantor kecamatan Serengan Kota Surakarta, Rabu pukul 10.00 wib (27/7/2022)

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Binaannya yang menderita HIV/Aids pengurus Warga Peduli Aids (WPA) kecamatan Serengan selalu mengadakan koordinasi dengan pihak terkait guna memaksimalkan pelayanan atau penanganan kepada Masyarakat yang menderita penyakit Aids.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini Danramil berharap kepada Forum Warga Peduli AIDS dapat menggerakkan serta memotivasi masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS. “Kehadiran Forum Warga Peduli AIDS juga dapat mendorong dan menyakinkan masyarakat untuk mengetahui resiko penularan HIV/AIDS dengan memeriksakan di pos pelayanan kesehatan terdekat,” Ungkap Danramil./ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *