Meriahnya Acara SEMARAK GEBYAR HUT KEMERDEKAAN RI -77 Oleh Kolaborasi 19 Komunitas di Kalipepe Land.

oleh -849 Dilihat
banner 468x60

Solo, sindosolo.news – Sebanyak 19 Komunitas  Pecinta Musik di Solo Raya hadir dalam acara GEBYAR SEMARAK  KEMERDEKAAN RI – 77, Yang di selenggarakan oleh Kolaborasi 19 Komunitas se SOLO RAYA, bertempat di Kalipepe Land. Pada Selasa (23/8/22) siang jam 13.00 WIB hingga selesai.

Gebyar Semarak Kemerdekaan RI ke 77, oleh 19 Komunitas se Solo Raya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilaksanakan senam sehat oleh anggota komunitas yang hadir pada Gebyar Semarak Kemerdekaan ke 77 ini.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hari Kemerdekaan, Pembacaan Pancasila , Naskah UUD 1945, Pembacaan Text Proklamasi dilanjutkan pembukaan acara oleh Ketua panitia acara Drs.Hariyadi (jago) dan diterus kan Sambutan Ketua umum acara Gebyar Semarak Kemerdekaan RI ke 77, Yohani Kansa dilanjut hiburan .

Dalam sambutannya Hariyadi menyampikan ucapan Terima Kasih kepada semua perwakilan 19 group dari perwakilan Komunitas yang telah berkolaborasi atas kehadiran dan supportnya sehingga acara Gebyar Semarak Kemerdekaan hari ini bisa terlaksana, dan tak luput Ucapan Terima Kasih kepada Kalipepe Land yang sudah menyediakan tempat dan uborampenya.

“Sekali lagi saya selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada 19 group yang telah ikut Kegiatan Gebyar Semarak Kemerdekaan RI – 77, Akhir kata, Semboyan Komunitas kami IPW, Satu Hati Sampai Mati Hatiku Hatimu, Jangan Ada Dusta Diantara Kita” jelasnya.

Lebih lanjut Yohani Kansa EA, selaku Ketua Umum Gebyar Semarak Kemerdekaan RI ke- 77, menambahkan dalam acara ini kita berkolaborasi dengan 19 Group Komunitas Pecinta Musik Solo Raya, Mohon dukunganya semoga acara sukses dan kedepan bisa terus berkelanjutan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan perform dari masing-masing Komunitas dari 19 Group komunitas yang Berkolaborasi dengan menampilkan kepiawaiannya masing-masing dipanggung. Dengan masing-masing group Komunitas menampilan lagu unggulan dari Komunitasnya. Acara berlangsung hingga pukul 22.00 WIB./OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *