NUSANTARA BRUNCH THE ALANA SOLO, SENSASI KELILING INDONESIA MELALUI KULINER

oleh -587 Dilihat
banner 468x60

Sajian Terlengkap dan Terbaru dari The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Foto: Nikmatnya menu Nusantara Brunch The Alana Hotel & Convention Center Solo

Karanganyar, sindosolo.news – [27 Agustus 2022], Berlibur ke seluruh penjuru Indonesia kini lebih mudah dengan mencicipi dahulu hidangan khas di masing-masing daerah tersebut. Begiu juga ketika Anda berkunjung ke The Alana Hotel & Convention Center Solo, tidak perlu harus menginap, sekedar melewatkan waktu untuk makan siang saja Anda akan Kami bawa ke Jawa Barat.

Pada akhir Agustus 2022 ini, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah ini menghadirkan menu khas Jawa Barat dengan tajuk Nusantara Brunch. Sesuai namanya, menu ini dapat dinikmati setelah jam makan pagi hingga jam makan siang (10.00 – 14.00) di Cinnamon Restaurant dengan ratusan menu makanan serta minuman dan pastinya menu Jawa Barat dengan promo All You Can Eat.

Foto: Nikmatnya menu Nusantara Brunch The Alana Hotel & Convention Center Solo

“Hanya dengan IDR 98.888 saja, Kita bisa menikmati sajian menu hotel bintang empat dengan tema Jawa Barat tentunya adalah hal yang luar biasa. Apalagi, tamu dapat menikmati sajian Brunch Nusantara ini sepuasnya tanpa ada batasan waktu konsumsi,” kata Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Di lain sisi, Pian Gunawan selaku Executive Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo mengatakan bahwa Brunch ini sangat istimewa tidak hanya ditinjau dari menu nya, tetapi juga orang-orang yang memasak alias Chef yang menyiapkan hidangan langsung dari Jawa Barat. Artinya, sajian Nusantara Brunch yang dihadirkan memang asli dari Jawa Barat. Tidak hanya sang tukang masak, tetapi beberapa bahan yang digunakan pun juga didatangkan dari Jawa Barat.

“Tentunya ini menjadi momen yang memuaskan bagi pecinta kuliner karena dapat menikmati sajian asli Jawa Barat langsung disiapkan oleh Kami, para Chef yang berasal dari Jawa Barat. Sehingga, otentik rasa, jenis masakan, serta nuansa yang dihadirkan benar-benar membuat kita seolah bepergian ke Jawa Barat,” pungkas Pian.

Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Jawa Barat untuk menikmati sajian makanan seperti Ulukuteuk Leunca, Ayam Bakar Parahyangan, Mie Goreng Panorama, Nasi Tutug Oncom, Angeun Kacang Daging, Karedok, dan berbagai menu nikmat lainnya. Selamat datang di The Alana Hotel & Convention Center Solo, selamat menikmati Nusantara Brunch persembahan dari Kami.

Foto: Nikmatnya menu Nusantara Brunch The Alana Hotel & Convention Center Solo

Tentang The Alana

Alana dan brand dengan tingkatan yang lebih mewah, Royal Alana, dengan sempurna menggabungkan kontras unik gaya etnik modern, sambil tetap menjadi yang terdepan melalui inovasi teknologi dan desain kontemporer. Dikelola oleh Archipelago International, The Alana memiliki total 5 hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan 2 hotel yang akan datang di Timur Tengah yang secara sempurna menjawab kebutuhan kelas atas hingga pelancong bisnis dan rekreasi kelas atas. http://alanahotels.com.

Tentang Archipelago.

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. http://archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:

Aji Budi Saputro, Assistant Public Relation Manager

The Alana Hotel & Convention Center Solo

soloaprm@alanahotels.com

+62 813 9250 5917

/OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *