WOW !!! , SOLIA HOTELS LOLOS SERTIFIKASI ISO & BINTANG.

oleh -2064 Dilihat
banner 468x60

Surakarta, sindosolo.news – Bulan Agustus bisa menjadi bulan yang bersejarah bagi Solia Hotels, yang mana pada bulan Agustus Solia Hotels khususnya yang di area Solo yaitu Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro telah lolos mengikuti proses Sertifikasi ISO dan juga sertifikasi Bintang.

SOLIA HOTELS LOLOS SERTIFIKASI ISO & BINTANG

Sebagai informasi, Solia Hotels dibuka di tahun 2020, yang mana masing-masing Solia Yosodipuro dibuka pada tanggal 08 Agustus 2020 dan Solia Zigna dibuka pada tanggal 10 Oktober 2020. Dan pada tanggal 01 Juli 2022 kedua hotel Solia bergabung dalam satu management yaitu Solia Hotels.

Sejak satu tahun yang lalu, tepatnya bulan September 2021, semua property yang masih dalam satu group, yaitu Solia Zigna, Solia Yosodipuro, Amrelo dan Adhiwangsa sudah mengikuti beberapa kali pendampingan untuk proses mennuju sertifikasi ISO.

SOLIA HOTELS LOLOS SERTIFIKASI ISO & BINTANG

Dan pada awal bulan Agustus lalu, Solia Zigna bisa berhasil lolos meraih Sertifikasi ISO 9001-2015 oleh badan sertifikasi @tuvnord.ina yang bersandart internstional.

Dan pada akhir bulan Agustus tepatnya minggu lalu Solia Hotels juga lolos sertifikasi untuk klasifikasi Hotel Bintang. Yang mana Solia Zigna resmi sebagai Hotel Bintang 4 ( empat ) dan Solia Yosodipuro adalah Hotel Bintang 3 ( tiga ) oleh LSUP Serfitatama Semarang.

Penilaian ini diantaranya berdasarkan sertifikasi hotel bintang, sertifikasi pariwisata berbasis Res iko, dan juga sertifikasi SNI 9042 / CHSE.

Dengan mengantongi sertifikat tersebut di atas, Solia Hotels semakin mantap dan semakin yakin dalam menghadapi bisnis perhotelan. Semoga dengan adanya sertifikat ini juga bisa menambah value untuk Solia Hotels sehingga menjadi salah satu hotel pilihan tamu di kelas hotel bintang 3 dan 4 di Kota Solo./OG.ss.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *