Pengajian ” Yo Guyon Yo Ngaji ” Komunitas Untung Suropati dan LAZIS Assalaam menghadirkan Pangsit dan Benjo Eks – TEAMLO.

oleh -1325 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo, sindosolo.news – Komunitas Untung Suropati Pejuang Kartasura Rescue 79, bekerja sama dengan LAZIS Assalaam Pabelan Sukoharjo, Menggelar Pengajian Umum dalam rangka Memperingati HUT RI ke 77 dengan tema ” Yo guyon Yo Ngaji ” Bertempat di depan Pendopo Balai Desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Dalam acara ini sekaligus dilaksanakan Baksos dan Santunan kepada anak yatim piatu dan Manula kurang mampu di sekitar wilayah Gonilan dan Pabelan. Pada hari Selasa (30/8/22) malam.

Muhammad Toha, Ketua Panitia dan Ketua LAZIS Assalaam.

Acara Pengajian ini menampilkan Hadrah dari Assalaam dan Tari  Sufi dengan mengundang Ustad K.H Brigpol Eko Julianto, M.Pd Pengasuh Ponpes Santri Manjung Wonogiri, Pembawa acara H. Abdul Basyid Pangsit Eks – Teamlo dan Giyarto Benjo Exs Teamlo, Tampak hadir pula Drs. Agus Santosa Wakil Bupati Sukoharjo , Joko Miranto Camat Kartasura, Kiyai Najib Al Hafidz, Samrodin Anggota DPRD Sukoharjo , Budi Ajm Ketua R79 Untung Suropati, Muhammad Toha ketua LAZIS Assalaam dan tamu undangan lain.

Dalam kesempatan ini Muhammad Budiman, SE/ Budi AJM Ketua Untung Suropati Rescue 79 Pejuang Kartasura menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 77 dan sekaligus Bakti Sosial kepada Yatim Piatu dan Dhuafa Manula di sekitar Kelurahan Gonilan dan Pabelan Kartasura.

Muhammad Budiman, SE . Ketua Umum Untung Suropati Pejuang Kartasura.

” Biasanya masyarakat dalam rangka memperingati kemerdekaan dengan euforia, Kami bersama LAZIS Assalaam dan Komunitas lain di sekitar Kartasura, mengemas dengan warna dan makna berbeda yang berkesan lain yaitu Menggelar Pengajian Akbar untuk umum dan Bakti Sosial kepada yatim piatu dan Dhuafa Manula kurang mampu “. jelasnya.

Harapannya setelah usai pandemi ini semoga kita sehat selalu, dengan doa di pengajian ini kita sebagai relawan khususnya yang biasa selalu melayani masyarakat sekaligus juga sebagian dari ibadah.

Lebih lanjut  Mohammad Toha selaku ketua LAZIS Assalaam menambahkan, ” Dalam acara Bakti Sosial ini kita membagikan 100 paket sembako dan santunan kepada 20 anak yatim, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan bisa terus berlanjut kedepan “. tutupnya./OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *