Outing Class SD ASC di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

oleh -868 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo, sindosolo.news – Puluhan siswa-kosiswi SD Aisyiyah Surya Ceria (SD ASC) Karanganyar Jawa Tengah mengadakan outing class di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad. Rabu (14/9/2022).

Photo : Outing Class di YONIF Mekanis Raider 413 Bremoro./sindosolo.news.

Kegembiraan serta semangat anak-anak mewarnai kegiatan outing class SD ASC Karanganyar. Kegiatan tersebut berlangsung pagi hari pukul 08.00 s/d 11.30 WIB yang didampingi personel dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Bapak Rizal Noventue, S.Pd Kepala SD ASC Karanganyar mengatakan, :                                      “ Kegiatan outing class ini bertujuan untuk murid-murid agar belajar diluar sekolahan sehingga mereka mampu mengenal sedikit demi sedikit dunia luar. ”

Photo : Outing Class di YONIF Mekanis Raider 413 Bremoro./sindosolo.news.

Hal ini juga sebagai bentuk pengenalan profesi, kepedulian dan kecintaan terhadap TNI, sekaligus menanamkan sejak dini rasa cinta tanah air dan bangsa.” Ucap Kepala Sekolah.

Dalam kegiatan tersebut anak-anak juga diajari pengenalan tentang kepribadian, tentang cita-cita dan melaksanakan flying fox. Selain itu para murid juga di kenalkan berbagai senjata yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Di akhir kegiatan para guru mengucapkan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang sudah menerima peserta outing class dengan baik dan mudah-mudahan pelajaran dan pengenalan yang diberikan akan menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta TNI dan cinta tanah air./Pen413bremoro./OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *