Gelar Pasar Rakyat, PKS Sukoharjo dukung UMKM.

oleh -1252 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo, sindosolo.news – Sejak pagi Lapangan Tenis Gelora Merdeka yang beralamat di : Kp. Jombor No.18, Gadingan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57521, diramaikan oleh kegiatan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), yang menggelar acara Senam Pagi bersama, Jalan Sehat dan Pasar Murah PKS Mendukung UMKM.

Photo : Senam Pagi Bersama di Bazar Pasar Murah PKS./sindosolo.news.

Sebagai bentuk dukungan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) kabupaten Sukoharjo untuk UMKM, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE) PKS Sukoharjo menggelar Pasar Rakyat PKS minggu (18/9/2022). Ini membuktikan PKS sebagai partai yang konsisten melaksanakan aktivitas yang dibutuhkan masyarakat, terlebih di tengah kondisi kenaikan harga dampak dari kenaikan BBM saat ini.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigid Budi Raharjo, S.Si saat membuka Pasar Rakyat di GOR Merdeka, Sukoharjo Pusat, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, PKS memahami kesulitan UMKM akibat kenaikan BBM yang tentunya diikuti naiknya harga-harga kebutuhan pokok, untuk itu panitia juga membagikan voucer diskon.

“Panitia membagikan 200 voucher diskon, untuk membantu menaikkan daya beli masyarakat dengan harapan meningkatnya transaksi di stand-stand UMKM yang mengikuti pasar rakyat.” tandas Sigid BR. Tindak lanjut dari pasar rakyat ini akan pula dilakukan koordinasi dan pendampingan terhadap UMKM.

“Tindak lanjut dari pasar rakyat ini BPJE DPD PKS akan melakukan koordinasi dan pendampingan terhadap UMKM. Pendampingan akan dilakukan dalam empat hal, yaitu marketing, keuangan, SDM, operasional perusahaan” ungkapnya.

Pada acara pasar rakyat PKS ini dihadiri 30 UMKM dengan berbagai macam produk. Jalan sehat menjadi acara pengiring, yang juga sekaligus sebagai penarik pengunjung pasar rakyat. Dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Photo : DPD PKS Sukoharjo dukung UMKM./sindosolo.news.

Hadir dalam acara ini Dr.H.Abdul Kharis Almasyhari, M.Si (Wakil ketua Komisi I DPR RI), Dipl.Ing. H. Quatly Abdulkadir Alkatiri (Wakil Ketua DPRD Jateng), Anggota Dewan DPRD Fraksi PKS Sukoharjo, H.Moch Samrodin, SE, M.M, H.Zakiyatun Ni’mah, S.E (Wakil Ketua DPRD kab. Sukooharjo), Hj. Sumiyati, SE, Sigid Budi Raharjo, S.Si (Ketua Umum DPD PKS Sukoharjo ), Tito Setiyo Nugroho, ST (Sekum DPD PKS Sukoharjo).

Dengan mendaftarkan diri untuk mendapatkan KTA PKS, berbekal KTP Pengunjung Bazar Pasar Murah PKS Banyak mendapatkan keuntungan. Mulai harga khusus, Discount, dan aneka Bonus dan berhak mengikuti pengundian yang berhadiah utama Sepeda Motor dari PKS. /OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *