Kue Pie Istimewa Home Made dan Sehat Ada di Homeslice Pie Solo Paragon. Berikut Penjelasan Mbak. Jo.

oleh -933 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Solo Paragon Mall siang ini langit Mendung dan sebentar turun hujan yang lumayan deras, bertempat di Solo Paragon Mall Lantai 4 food court area, (07/11/2022) kali ini team media Bahagia Sindosolo.news, Kabar Joglo.com dan Panasantv berkunjung dan ingin mereview salah satu lapak bernama HOMESLICE milik Mbak. Jo Anastasia atau akrab disebut Mbak. Jo saja.

Homeslice adalah lapak usaha yang menyajikan aneka Pie istimewa yang tersaji dengan aneka macam rasa, konon menurut owner Homeslice Mbak. Jo, Pie yang disajikan oleh Homeslice adalah Home Made, lebih sehat tanpa pemanis buatan dan berbahan dasar alami. Lebih lanjut Mbak Jo bercerita mengenai sejarah dan menjelaskan seputar pie kepada kami. Usaha ini awalnya berasal dari Bali, bermula ketika Mbak. Jo membuat kue bekal sekolah untuk anaknya yang kemudian berkembang karena ada peminat dan pemesanan yang menyukai kue pie buatannya. Kemudian setelah Mbak Jo pindah ke Solo, dan di Solo Mbak Jo membuka lapak di THE PARK Solo Baru dan Di SOLO PARAGON dengan nama HOMESLICE.

Photo : Jo Anastasia/Mbak Jo dan Suami Owner Homeslice./sindosolo.news.

Homeslice Solo Paragon menyajikan aneka macam kue pie dengan cita rasa beraneka warna, seperti Pie Coklat, Pie Strawberry, Pie Ciss,Pie Barbeque dll.

Dan disamping menyehatkan pastinya dijamin akan kenyang. Karena unik meski pun pie Homeslice ini terlihat kecil tapi begitu dimakan mengenyangkan, karena team sudah mencobanya.

Dalam bincang-bincang khusus, Mbak. Jo menyampaikan kalau awal mulanya Homeslice ini dimulai dari Bali atau tepatnya Jimbaran Badung Bali. Dan Mbak. Jo berkonsentrasi pada Pie yang saat ini sudah mencapai 20 lebih jenis Pai dan telah membuka Outlet lapak gerai di The Park Solo Baru dan di Solo Paragon Mall dan di CFD Slamet Riyadi sebelah Bank Bukopin Sriwedari.
“Jadi kalau berkunjung di Car Free Day Slamet Riyadi Setiap Minggu Silahkan mampir di stand Homeslice.” Tegasnya

Mbak. Jo juga menjelaskan kalau Pie Buatannya itu Home Made tanpa pemanis buatan dan bahan bakunya dari bahan baku pilihan dan dijamin asli. Jadi untuk anak-anak save banget disamping lebih Sehat dan bagi yang suka diet juga tersedia menu pie khusus diet. Buka jam 10.00 pagi – 22.00 Malam Operasional Work. Untuk harga dibawah 30 ribu untuk Pie dan bagi pelajar ada discount 15%.
“Silahkan datang dan tunjukan kartu pelajarnya pada staf yang jaga untuk mendapat discount 15%.” Pungkasnya.(/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *