Praktek Manasik Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri Di Embarkasi Haji Donohudan.

oleh -903 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Biro Perjalanan Haji & Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri KCK Klaten Akan segera memberangkatkan Calon jama’ah Umroh dalam waktu dekat, dan untuk pembekalan calon jama’ah Umrohnya tersebut PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri mengadakan Praktek Manasik Umroh di Embarkasi Haji Donohudan pada Selasa, (22/11/2022). Diikuti oleh sejumlah 20 orang calon Jama’ah Umroh dan 8 orang pendamping dari pengurus PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri.

Dari Klaten menuju embarkasi Haji Donohudan Boyolali Rombongan Jama’ah Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri yang akan melaksanakan Praktek pembekalan Manasik Umroh. Dengan beriringan mengendarai mobil serta dengan pengawalan satu unit Mobil Ambulance Rescue 79 Untung Suropati Elang Hitam dengan Driver Arifin Leo dan Saudara Tytus.

Setelah sampai di Embarkasi Haji Donohudan, jama’ah umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri terlebih dulu melakukan swaphoto bersama yang untuk selanjutnya melaksanakan rangkaian manasik umroh yang dipandu dan diarahkan oleh petugas, seperti kegiatan Tawaf, Sa’i, Tahallul dan Pengarahan-pengarahan lain untuk memudahkan Jama’ah Umroh saat melaksanakan Umroh di tanah suci.

Directur PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri (NSWM) KCK Klaten Sukamto, S. Ag. Didampingi Siti Shalekhah (Marketing PT. NSWM) dan Suharto (Keuangan PT. NSWM) menjelaskan kepada media bahwa pelaksanaan umroh melalui Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri kali ini diikuti oleh 20 peserta calon jamaah Umroh yang hari ini akan melaksanakan manasik umroh di Embarkasi Haji Donohudan. Dan ia berharap semoga acara manasik umroh ini berjalan lancar.
“InshaAllaah sebelum Dhuhur acara ini selesai dan semoga acara ini berjalan lancar.” Tandasnya.

Siti Shalekhah (Marketing PT. NSWM) menambahkan, kaitannya dengan praktek manasik umroh di Embarkasi Donohudan ini adalah untuk memberikan bekal kepada calon jamaah sehingga ada gambaran bagaimana cara umroh secara Syar’iat dan nantinya bisa menjalankan ibadah umroh sesuai dengan rukun, wajib dan sunnah sehingga pulang jamaah menjadi Umrotan Mabruro.
“Mudah-mudahan yang kami layani daripada jama’ah ini senantiasa bisa memberikan efek yang baik untuk masyarakat dan untuk warga masyarakat sekitar dan warga negara Indonesia.” Tutupnya.

Rumdiyah Cahyarini sebagai Calon Jamaah Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri mengungkapkan kepada media bahwa kesannya ikut menjadi jamaah umroh dari Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri sangat menyenangkan sekali karena dari awal ia ikut di Biro Naila ini sudah dilayani dengan baik dan selalu diarahkan, dan kesulitan serta pertanyaan pertanyaan saya selalu dijawab dengan baik.
“PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri sangat terpercaya sekali. Untuk jamaah yang lain mari ikut umroh di Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT. Naila Syafaah Wisata Mandiri. Naila memang Oke.” Pungkasnya. (/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *