Kegiatan Posyandu Abadi IV DK. Geduren Gonilan RW.03

oleh -2383 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Pemantauan kesehatan warga diwilayah Gonilan perlu dilaksanakan dengan baik dan terarah. Seperti yang telah dijalankan oleh RW.03 DK. Geduren Gonilan melalui Posyandu Abadi IV pada Senin, 26/12/2022, menggelar Posyandu Lansia di Wilayah RW. 03 Geduren Gonilan. Dimulai pukul 08.00 WIB – Selesai. Dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota Posyandu Abadi IV berjumlah +/- 35 orang.

Acara Posyandu Abadi IV RW. 03 Geduren Gonilan hari ini diprakarsai oleh Bayan Erna Widayati selaku Ketua Posyandu Abadi IV, Sri Lestari Sekretaris Posyandu Abadi IV, Ririt Rochati Bendahara Posyandu Abadi IV, serta segenap Anggota Posyandu Abadi IV antara lain, Wahyuti, Sri Wahyu Lestari, Mulyani, dan pensehat Sri Pondok.

Agenda Run Down Kegiatan Posyandu Abadi IV pada hari ini adalah meliputi, Penimbangan Berat Badan Lansia, Ukur Tekanan Darah, dan pengecekan Kesehatan.

Bayan Erna Widayati menjelaskan kepada media bahwa Kegiatan Posyandu IV Geduren Gonilan ini adalah bertujuan untuk memantau dan mengetahui kesehatan warga Lansia di Wilayah DK.Geduren Gonilan RW. 03.
“Tujuan dari kegiatan posyandu ini adalah untuk mengetahui kesehatannya PD setiap lansia” begitu jelasnya.
Dan Bayan Erna berharap melalui Posyandu Lansia ini Warga Lansia di Wilayah DK. Geduren Gonilan RW. 03 bisa Sehat Mandiri dan Produktif.
“Harapan saya supaya lansia di DK.Geduren Gonilan RW.03 ini bisa sehat mandiri dan produktif” tutupnya.

Acara berjalan tertib dari awal hingga acara berakhir.(/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *