Letkol Sus Bobby Parlin Lumban Gaol Ngopi Akrab Bareng PSH Pilangbango Cabang Sukoharjo.

oleh -1007 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Letkol Sus Bobby Parlin Lumban Gaol atau kerap dipanggil Letkol Bobby Gaol, disela kesibukan dan aktifitas kegiatannya di Mabes TNI Menjelang akhir tahun 2022 ini menyempatkan bersilahturahmi bersama Pengurus Persaudaraan Setia Hati Pilangbango (PSH Pilangbango) wilayah Cabang Sukoharjo. Dengan mengundang temu akrab Silahturahmi ngopi bareng bersama. Bertempat di Banaran Resto Colomadu, Karanganyar. Senin (26/12/2022) siang, pukul 12.00 WIB – selesai.

Tampak hadir dalam acara tersebut Letkol Sus Bobby Parlin Lumban Gaol, Rekan Saudara dari Dishub Sukoharjo Bpk Agung dan Kris, Mas Yusuf Sukoharjo, adek- adek Kadang PSH Pilangbango Cabang Sukoharjo, Ketua Cabang PSH Pilangbango Sukoharjo Kang mas Boby Jatmiko, Pengurus dan Penasehat PSH Pilangbango Sukoharjo, Ketua Rescue 79 Untung Suropati Kang mas Budi Ajm, juga dari awak Media lokal maupun nasional. yang kebetulan tinggal di kota Solo.

Dalam kesempatan ini Letkol Sus Boby Parlin Lumban Gaol menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan ini hanya menjalin silaturahmi mempererat persaudaran disela-sela rutinitas kegiatannya dan secara kebetulan bertepatan dengan suasana Natal dan libur menyambut Tahun Baru 2023. Secara pribadi ia menyampaikan permintaan maaf karena sebagai pembina PSH Pilangbango Sukoharjo selama pandemi beberapa tahun ini jarang berjumpa karena tugas kesibukannya di Mabes TNI.

“Kami mohon maaf belum ada waktu beberapa tahun terakhir ini karena negara kita kena covid-19, Sehingga pada hari ini 26 Desember 2022 kita bisa berkumpul silahturahmi jumpa akrab ngopi bareng di Banaran cafe Colomadu.” Ungkapnya.

Ia bangga dengan aksi-aksi Sosial dan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan PSH Pilangbango untuk pengabdian kepada Masyarakat, seperti kegiatan masyarakat penanaman 1000 pohon cabe, pembersihan dan pembangunan saluran air dan got, serta aksi-aksi sosial lainnya yang menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat Sukoharjo.

“Untuk menjaga kekompakan dalam aksi-aksi sosial, kita harus menjadi masyarakat, dan saya pribadi sebagai putra daerah dan menjadi warga Solo sangat bangga bersama-sama PSH Pilangbango. Banyak aksi-aksi PSH Pilangbango yang telah saya lihat dan saksikan untuk membantu masyarakat sosial dan itu sangat menyentuh rakyat warga Sukoharjo.” Tegasnya.

Tidak lupa pada kesempatan ini pula ia berpesan kepada segenap anggota PSH Pilangbango untuk menjauhi aksi kekerasan dan menghindari pertikaian. Letkol Sus Bobby Gaul menghimbau dan mengingatkan tetap fokus kepada aksi-aksi kegiatan sosial kemanusian yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar PSH Pilangbango Sukoharjo harus lebih sejuk, dewasa dan menjadi teladan untuk generasi muda sehingga kedepan semakin dicintai oleh masyarakat Sukoharjo.

“Jauhi kekerasan terus kreatif, tetap berpikir positif, prinsip kita Dekati Salam Rangkul!!!, Dekati Salam Rangkul!!!” Pungkasnya.(/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *