Program DAHAR GRATIS L ZIS ASSALAAM SIGAP BENCANA SOLO Salurkan 150 Paket Makan Siang untuk Korban Banjir.

oleh -930 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Kota Solo yang akhir akhir ini curah hujannya cukup deras hampir mengguyur diseluruh wilayah Solo Raya, mengakibatkan bencana banjir di beberapa titik wilayah Solo.

(Lembaga Zakat Infak Shodaqoh) L ZIS  ASSALAAM, yang beralamat di Jl.Mendungan, Assalaam Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57145. Divisi Program terjun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada 100 Kepala Keluarga atau -/+ 150 paket makan siang untuk warga Jagalan RT 03/RW 14 Kelurahan Jebres Surakarta pada Jum’at, 17/02/2023. Dengan menurunkan dua personil Sunardi Divisi Program dan Azis Driver ditemani awak media.

Bertempat di Masjid AL-ANSHOR Jagalan RT 03/RW 14 Jagalan Kelurahan Jebres Surakarta paket bantuan L ZIS ASSALAAM diterima secara simbolis oleh Gandhi mewakili Takmir Masjid AL-ANSHOR dan Warga Jagalan yang diserahkan oleh Sunardi mewakili L ZIS ASSALAAM.

Gandhi mengucapkan banyak terima kasih kepada L ZIS ASSALAM atas bantuan yang diberikan oleh L ZIS ASSALAAM.

“Kami selaku Takmir Masjid AL-ANSHOR Mengucapkan banyak terima kasih kepada L ZIS ASSALAM atas 150 paket nasi yang telah diberikan L ZIS ASSALAM.” ungkapnya.

Sugiyanto selaku ketua RT 03/RW 14 Jagalan Jebres Surakarta  menyampaikan kepada media bahwa banjir yang melanda warganya itu datangnya tiba tiba dan tidak bisa di prediksi tahu tahu air sudah tinggi bahkan ketinggian banjir sampai mencapai hampir 2 meter di wilayah RT.03/RW.14.

“Banjir yang melanda wilayah RT.03/RW.14 datangnya mendadak dan sangat merugikan warga saya tingginya banjir 80 cm bahkan ada yang sampai 120 cm hampir 2 Meter.” Jelasnya

Dalam penjelasan khususnya Sunardi menjelaskan kepada media bahwa Program DAHAR GRATIS dari L ZIS ASSALAM untuk korban banjir diwilayah Jagalan Jebres Surakarta ini targetnya adalah untuk 100 Kepala Keluarga atau -/+ sekitar 150 paket makan siang yang akan disalurkan kepada Warga Jagalan Jebres Surakarta.

“Melalui mitra L ZIS ASSALAAM yang di Jagalan untuk penyaluran bantuan paket makan siang akan dipusatkan di Masjid AL-ANSHOR di Jagalan. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur L ZIS ASSALAAM semoga amal kebaikan yang telah dilakukan bisa bermanfaat didunia dan akherat.” pungkasnya. (/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *