60 Paket Sembako Cinta Keluarga di Bagikan L ZIS Assalaam pada Acara Pengajian Akbar Isra’ Mi’raj di Sukoharjo

oleh -783 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO NEWS – Kembali L ZIS Assalaam menggelar acara Bakti Sosial Penyaluran Bantuan Paket Sembako dan Pengajian Akbar memperingati Isra’ Mi’raj, Melibatkan sejumlah 9 orang Santriwan Yayasan Pendidikan Pondok Assalam untuk bersinergi bersama didalam acara tersebut. Sejumlah 60 Paket Sembako Cinta Keluarga akan dibagikan dalam acara Pengajian Akbar Isra’ Mi’raj dan Bakti Sosial L ZIS Assalaam yang bertempat di Masjid NURUL IMAN di Desa Kamal Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo pada (18/02/2023) siang bakda dhuhur hingga acara selesai. Menghadirkan Mubalig Ust. Harjanto dari Sukoharjo.

Tampak hadir dan berperan serta dalam acara tersebut, dari L ZIS Assalam, Muhammad Toha, S.H, S.H.I Manager L ZIS Assalaam, Sunardi Divisi Program L ZIS Assalaam, Deni, Azis, dan Santriwan Pondok Assalaam sejumlah 9 orang.

Sunardi selaku Divisi Program L ZIS Assalaam menjelaskan kepada Media, bahwa L ZIS Assalaan bersama 9 Santriwan Pondok Assalaam akan menggelar Pengajian Akbar dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj dan kegiatan lanjutan penyaluran Paket Sembako Cinta Keluarga dalam Pengajian Akbar dan Bakti Sosial ini akan dilaksanakan di Desa Kamal Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo.
“Calon penerima manfaat Paket Sembako Cinta Keluarga dari L ZIS Assalaam ini sudah kita data dan kita berikan kupon terlebih dahulu.” Ungkapnya.

Dan sebelum mengakhiri penjelasannya Sunardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Donatur dan Sahabat L ZIS Assalaam yang telah mensupport acara kegiatan ini.

“Terima kepada para Donatur dan Sahabat L ZIS Assalaam yang telah mensupport acara ini, semoga amal kebaikan semua bisa bermanfaat di dunia dan di Akherat kelak.” Tutupnya.

Dalam sambutannya Manager L ZIS Assalaam menjelaskan kepada para hadirin bahwa kegiatan Bakti Sosial Pengajian Akbar dan Penyaluran 60 Paket Sembako Cinta Keluarga ini adalah bukti kepedulian L ZIS dan Yayasan Pondok Assalaam kepada Masyarakat Sukoharjo terutama masyarakat Desa Kamal Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo.
“Acara ini adalah bentuk kepedulian Yayasan Majelis Pengajian Surakarta yang dalam hal ini diwakili oleh L ZIS Assalam dan Pondok Assalam menggelar acara Pengajian Akbar Isra’ Mi’raj dan Bakti Sosial Penyaluran Bantuan 60 Paket Sembako Cinta Keluarga.” Jelasnya.

Kegiatan disambut baik oleh warga Desa Kamal Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo. Acara berjalan dengan lancar. Ust. Harjanto pun menyampaikan ceramahnya dengan renyah, lucu dan mudah dipahami oleh jamaah yang hadir.(OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *