Solia Zigna Kampung Batik angkat tema Traditional Modern Jawa untuk acara Wedding 

oleh -728 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Pada Hari Kamis 16 Maret 2023 Solia Zigna Kampung Batik mengadakan acara  Wedding Show Case sekaligus launching paket wedding terbaru.. Acara ini terselenggara berkat Kerjasama dengan wedding organizer W Club / Wedding Club.

Mengambil nama “Amertaning Ati” yang mempunyai arti  Amerta adalah Keabadian, Ati adalah Hati . Dari kata Amerta ing Ati dan menjadi Amertaning Ati yang berarti Keabadian di dalam hati, sesuatu yang bersifat langgeng selalu ada di dalam hati. Inilah yang diharapkan kami dalam mewujudkan suatu moment membahagiakan pada suatu pernikahan. Mengambil tema tradisional modern jawa karena dengan perpaduan adat jawa dan tingginya demand anak milenial zaman sekarang suatu improvisasi untuk mewujudkan moment membahagiakan dalam melestarikan suatu budaya di dalam pernikahan yang tidak meninggalkan bentuk dan serangkaian acara pernikahan adat jawa yang dikemas lebih menarik lagi di Solia Zigna Kampung Batik.

Dengan  acara ini kami bermaksud mengajak rekan-rekan Wedding Organizer, Vendor , entertainment dan media untuk menjalin silahturahmi dengan kami Solia Zigna Kampung Batik dan ikut serta mempromosikan Solia Zigna kampung Batik bahwasannya siap dan menjadi venue hotel yang tepat untuk moment special pernikahan masyarakat terutama kota Solo “ungkap Gusti Muchlis selaku GM Culster Solia Hotels. “

Di hadiri oleh kurang lebih 100 undangan antara lain perangkat kampung, perwakilan dari dinas, perwakilan dari PHRI dan Asita, sister company, media dan tentunya hot prospek klien. Acara ini menyuguhkan rentetan upacara komplit wedding adat jawa, mulai dari upacara panggih, balangan gantal, Mecah wiji dadi, Sindur binayang,Waosan pandonga , kacar kucur, dulangan samapi dengan prosesi sungkeman.

Semua proses di lakukan secara sacral dan hikmat oleh kedua mempelai. Prosesi tersebut di iringi salah satu lagu lagu jawa seperti “wiwit aku isih bayi” dengan sentuhan music modern yang di bawakan Oleh Bertiga Karaoke tetapi tidak menghilangkan makna.

Adapun Vendor – vendor yang bekerja sama pada acara ini antara lain Wedding Club selaku wedding organizer, Ibu Dra. Conny Supriyanto selaku MUA, Hafla Decoration, Saka Ati , Bertiga Karaoke, Enaestiti, Owi Basrowie, Maharani Tantri, Asmaradana , Nikmat Rasa Catering & Kino Catering

Jika mengingkan informasi lebih lengkap lagi, bisa follow instragam hotel @soliazigna atau bisa menghubungi nomor telephone 0271-74700000./OG.r.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *