Persiapan Pesta Demokrasi 2024, Anggota DPD dan DPC Partai Perindo Gelar Rapat Koordinasi di Sukoharjo

oleh -1093 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Anggota DPD dan DPC Partai Perindo menggelar rapat koordinasi wilayah Sukoharjo pada Selasa malam, 21/03/2023.

Dihadiri oleh ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sukoharjo Muhammad Junaidi S.E., Sekretaris Sri Joko Pramono S.H. M.Si, bendahara Sri Rahayu, dan para anggota DPD di beberapa bidang lainnya.

Rapat koordinasi tersebut menggagas tentang pencalonan kembali Bacaleg yang pernah gagal di tahun 2019, dan kembali diajukan pada Pemilu 2024. Bacaleg yang gagal akan dirangkul dan diberikan evaluasi materi dari para anggota DPD dan DPC agar dapat sukses di pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Hari ini kami adakan rapat koordinasi DPD dan DPC Partai Perindo untuk wilayah Sukoharjo, dalam rangka memberikan materi serta evaluasi bagi para Bacaleg yang sudah pernah gagal di tahun 2019, dan akan kami ajukan lagi di pesta demokrasi 2024”, tutur Junaidi ketua DPD Partai Perindo Kota Sukoharjo saat ditemui media.

Tak hanya soal pencalonan, rapat tersebut juga menjabarkan tentang penataan DPD terkait dengan legalitas organisasinya, dan telah resmi secara hukum. Beberapa kendala seperti waktu yang sangat terbatas tak menyurutkan semangat para anggota DPD dan DPC untuk tetap solid demi kemajuan Partai Perindo di Pemilu 2024.

Junaidi juga mengatakan, visi dan misi ke depan Partai Perindo adalah Partai yang berdiri untuk UMKM. Partai yang dikelola oleh Hari Tanoesudibyo ini, akan menghidupkan kembali UMKM dan memfasilitasinya, lewat aspirasi serta proposal yang akan dikirim langsung ke DPR RI.

Harapan terbesar Junaidi, korlap tersebut dapat memonitor dan mengontrol jalannya UMKM di sektor lokal maupun nasional, serta dana aspirasi dari DPR RI dapat tersalurkan dengan baik dan merata.

Untuk ke depan, Partai Perindo juga akan menggandeng KemenkopUKM sebagai kolaborasi dalam mensukseskan kegiatan UMKM. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *