JAVA TERRACE 1851 Undang Media Buka Puasa Bersama Luncurkan Promo RAMADHAN IFTAR “Flavors Of Indonesia” Menu Cita Rasa Nusantara.

oleh -997 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Java Terrace 1851 yang masih satu Management dengan HARRIS POP Hotel and Conventions Mengundang Media untuk Berbuka Puasa Bersama sekalian meluncurkan Paket Promo RAMADHAN IFTAR “Flavors Of Indonesia” Konsep Bertemakan Menu Masakan Nusantara Indonesia bertempat di Java Terrace 1851 Harris Pop Hotel Solo. Pada Senin, (27/03/2023).

Aneka Menu Masakan disajikan sebagai Menu berbuka Puasa, mulai dari Aneka Minuman, kue dan jajanan pasar, aneka menu masakan-masakan Nusantara disuguhkan untuk dinikmati pada acara RAMADHAN IFTAR “Flavors Of Indonesia” tersebut.

Pengunjung juga bisa menikmati suasana santai menikmati makan berbuka puasa sambil menikmati Live Music yang bernuansa Religi sehingga suasana berbuka puasa akan semakin terasa berkesan.

Thony Rido Executive Chef Java Terrace menjelaskan kepada Media bahwa Promo Andalan Menu Berbuka Puasa RAMADHAN IFTAR “Flavors Of Indonesia” ini mengangkat Konsep Bertemakan Aneka Menu Masakan Nusantara Asli Indonesia dengan menyajikan Menu berbeda disetiap harinya, masakan berbeda dari asal daerah yang berbeda dari daerah di Nusantara Indonesia.
“Hari ini Masakan Jawa besuk dari Sulawesi besuknya Lombok, besuknya lagi Bali dst.” Chef Thony menjelaskan.

Ditanya Agenda Kegiatan Java Terrace 1851 selanjutnya setelah Menu Berbuka Puasa RAMADHAN IFTAR “Flavors Of Indonesia” serta harga /packnya Chef Thony menjelaskan.
“Disini Harga /pack 98 rb/Nett dengan Promo 10 gratis 1. Selain agenda Buka Puasa kita nanti ada Halal bihalal Idhul Fitri dengan masih mengangkat konsep bertemakan Nusantara Indonesia.” Tutup Chef Thony.

Managar Branding Harris Hotel Conventions Katarina Jessicca menerangkan seputar Paket Promo RAMADHAN IFTAR Java Terrace “Flavors Of Indonesia” kali ini

“Kita sekarang berada di Java Terrace 1851 Promo Ramadhan kali ini bernamakan RAMADHAN IFTAR dengan mengangkat tema Masakan Nusantara Indonesia. Untuk harganya /pack, 98 rb/pack untuk anak-anak usia 6 -12 tahun diharga 49 rb, untuk usia 0-5 tahun free. Disini kita mengangkat tema Indonesia jadi aneka masakan Indonesia ada disini mulai dari Takjil, menu dessert, main course dan juga jajan jajanan pasar ada disini, dengan menu Nusantara Indonesia yang berganti terus setiap harinya.” Jelas Katarina./OG.red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *