Management Grand H.A.P Hotel Solo – Sarangan Mengundang Berbuka Puasa Bersama Panti Asuhan PAKYM Solo & Media

oleh -698 Dilihat
banner 468x60

SOLO. SINDOSOLO.NEWS – Grand H.A.P Hotel Solo dan Grand H.A.P Hotel Kintamani Sarangan sebagai salah satu Hotel yang ternama di Jawa Tengah dan kota Solo pada khususnya banyak menawarkan fasilitas dan paket paket spesial bagi pelanggan dan pengunjungnya. Tak juga pada Ramadhan 1444 H tahun ini Grand H.A.P Hotel Solo menawarkan berbagai paket dan fasilitas istimewa serta menu pilihan untuk dinikmati, silahkan datang dan kunjungi Grand H.A.P Hotel Solo dan Grand H.A.P Hotel Kintamani Sarangan.

Mewarnai nuansa Ramadhan 1444 H kali ini, Management Grand H.A.P Hotel Solo yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.331, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142 menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan mengundang pengurus beserta anak – anak Panti Asuhan PAKYM Solo dan media Surakarta pada Rabu, (29/03/2023) bertempat di Grand H.A.P Solo Slamet Riyadi.

Dalam kesempatan ini Management Grand H.A.P Solo – Sarangan membagikan Santunan dan Tali Asih kepada sejumlah anak Panti Asuhan PAKYM Solo yang hadir pada Acara Buka Bersama tersebut. Berlanjut dengan Acara Siraman Ruhani Tauziah menjelang Berbuka Puasa, Management Grand H.A.P Hotel menghadirkan KH. Agus Ma’arif, Lc. M.M, Pimpinan Ponpes Raudlatul Ma’arif Boyolali. Sekali gus membacakan Do’a Berbuka Puasa.

Nani Maharani, General Manager Grand H.A.P Hotel Solo dalam sambutannya menjelaskan rangkaian agenda acara dan kegiatan yang telah dikemas oleh Management.

“Kami ingin sekedar berbagi dengan adik-adik Panti Asuhan dari Management Grand H.A.P Solo dan pengumpulan dari Team HOD, karyawan dan Team Marketing.” Ungkapnya.

“Kami menghadirkan KH. Agus Maarif, Lc. M.M untuk membawakan Santapan Ruhani pada acara sore hari ini, semoga acara ini bermanfaat untuk kita semua.” demikian Nani Maharani menutup sambutannya.

Setelah Adzan dan Pembacaan Do’a, Media menuju Restaurant Amaryllis Grand H.A.P Hotel Solo untuk menikmati All You Can Eat Berbuka Puasa.

Sajian menu istimewa tersaji menggugah selera mulai dari menu takjil, kue, aneka es segar, kolak pisang, bubur, garang asem ayam, cemilan dll, tersedia juga Bakso dengan kualitas rasa istimewa dan harga istimewa pula.

Dalam wawancara khusus dengan Media Nani Maharani menerangkan rangkaian kegiatan Berbuka Puasa hari ini mulai Pemberian Tali Asih kepada Anak Panti Asuhan PAKYM sebagai rasa syukur Management Grand H.A.P Hotel Solo, Siraman Ruhani oleh KH. Agus Maarif, Lc. M.M. lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan lain yang diagendakan Grand H.A.P Solo selama sebulan penuh seperti pembagian Takjil didepan Hotel, Bakti Sosial dan acara makan bersama berbuka puasa.

“Kita tetap akan berlanjut terus untuk mengadakan kegiatan Bakti Sosial seperti ini mungkin untuk waktu yang akan datang dengan panti panti lain sebagai bukti syukur atas Rahmat dan Karunia-Nya. Management Grand H.A.P Hotel Solo akan jadi satu join dengan Grand H.A.P Hotel Kintamani Sarangan.” Tutupnya./OG.red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *