Memaknai Bulan Ramadhan 1444 H, DPD PERINDO Sukoharjo Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Berbuka Puasa Bersama.

oleh -1341 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M, sudah memasuki hari yang ke – 7. Banyak agenda kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan oleh perorangan, kelompok/komunitas, ormas dan instansi-instansi dalam menyemarakan suasana Ramadhan.

Sore ini Kantor DPD PERINDO Sukoharjo, Jl. Dompilan I No.9, Sidorejo, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Terlihat kesibukan dikarenakan DPD PERINDO Sukoharjo akan mengadakan agenda acara Bagi-bagi Takjil dan Acara Berbuka Puasa bersama segenap pengurus DPD PERINDO dan Bacaleg Partai PERINDO Sukoharjo. Kamis, (30/03/2023).

Berlokasikan didepan Kantor DPD PERINDO Sukoharjo acara bagi-bagi Paket Takjil untuk berbuka puasa dilaksanakan. Ada ratusan paket Takjil dibagikan kepada anggota masyarakat dan pengendara jalan yang melewati kantor DPD PERINDO Sukoharjo paket Takjil diberikan. Dengan semangat dan kompak segenap pengurus DPD PERINDO dan Bacaleg PERINDO Sukoharjo melaksanakan agenda Ramadhan ini dengan senang hati.

Dalam keterangan kepada media, Buntoro Wijanarko, SE selaku Ketua DPD PERINDO Sukoharjo menyampaikan,  bagi bagi takjil ini merupakan kegiatan pertama dari serangkaian kegiatan yang nantinya akan digelar selama Bulan Ramadhan, pihaknya menyampaikan bahwa nantinya agenda berbagi takjil ini akan dilaksanakan lagi, juga kegiatan lain seperti bakti sosial dan setelah lebaran DPD PERINDO Sukoharjo akan mengadakan donor darah yang terbuka untuk umum.

“Sekitar 200 an lebih takjil yang dibagikan hari ini merupakan hasil gotong royong dari seluruh pengurus, kader serta bacaleg Partai PERINDO Sukoharjo.” ujarnya.

Lebih lanjut disinggung terkait persiapan penjaringan Bacaleg di wilayah Sukoharjo Buntoro Wijanarko menerangkan, melalui konvensi rakyat (offline) maupun online,

“Antusias sangat luar biasa sekali PERINDO Sukoharjo mendapatkan cukup bacaleg yang berkualitas, dan secara struktural kita melakukan penggemukan pengurus dari tingkat ranting sampai DPD.” tambahnya.

Kegiatan ditutup dengan buka bersama seluruh kader PERINDO Sukoharjo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *