Al-AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention Ngemplak Boyolali Undang Media Berbuka Puasa Bersama untuk menikmati Menu Unggulan

oleh -667 Dilihat
banner 468x60

BOYOLALI, SINDOSOLO.NEWS – Waktu terus bergulir tak terasa Ramadhan 1444 H/ 2023 M telah memasuki hari ke-11. Hari ini, Minggu Pon, (02/04/2023) Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention Ngemplak Boyolali mengundang Media untuk Berbuka Puasa bersama bertempat di Resto Joglo Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention Ngemplak Boyolali.

Beralamatkan di Jln. Embarkasi H. No.24, Ngemplak, Gagaksipat, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375, Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention Solo Powered By Archipelago, menyediakan fasilitas-fasilitas untuk menjamu dan memanjakan pengunjung-pengunjungnya.

Berikut adalah fasilitas fasilitas yang disediakan oleh Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention Solo antara lain adalah, Villa House, Room, Meeting Room, Ballroom, Restaurant, Kolam Renang, Louge/Ruang Santai, Masjid, dan Live Music Akustik.

Saat tiba ditempat Media disambut ramah oleh Dicky Tinton Executive Assistent Manager (EAM) Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention. Dalam perbincangannya dengan Media EAM Al-Azhar Azhima Hotel Solo menjelaskan Tahun ini Azhima Hotel melakukan gebrakan di dunia perhotelan khususnya di Solo yang mana letak lokasi Azhima Hotel dekat Bandhara, Azhima Hotel menawarkan Paket Ramadhan Berbuka Puasa dengan membikin paket All You Can Eat harga 75 rb/ pack, yang didalamnya terdapat lebih dari 50 item makanan.

“Dan setiap hari ganti-ganti dan juga ada Live Musicnya setiap Sabtu dan Minggu.” Terangnya.

Lebih lanjut Dicky menambahkan kalau kali ini Azhima Hotel ingin menampilkan menu-menu yang Otentik. Mengingat lokasi Azhima Hotel sebetulnya secara administratif masuk Boyolali meski pun selama ini Azhima Hotel lebih dikenal berada di Solo.

Ditanya soal Promo Paket apa yang akan dilakukan untuk menarik minat pengujung datang ke Azhima Hotel, Dicky menjawab kalau di Azhima ada menu spesial yaitu Menu Thengkleng Asli Solo yang buka sampai Malam.
“Kalau pingin Thengkleng rata-rata adanya siang tapi disini Thengkleng tersedia sampai malam dan setiap hari ada.” Jelas Dicky.

Menegaskan masalah Thengkleng Dicky lebih menekankan penjelasanya mengapa memilih menu Thengkleng untuk diunggulkan karena Thengkleng adalah menu favorit di Solo Raya.
“Itulah mengapa kita memilih Thengkleng untuk diunggulkan dan soal Taste Rasa banyak yang bilang Thengklengnya enak.” Tegasnya. Obie/r.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *