Saur On The Road Komunitas Untung Suropati Bagikan 200 lebih Paket Makan Sahur Bulan Ramadan 1444 H.

oleh -1176 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Bulan Ramadhan adalah bulan dimana Umat Muslim berlomba-lomba untuk berbuat amal dan kebajikan. Karena di Bulan Ramadhan Nilai amal dan ibadah akan berlipat ganda pahalanya.

Dihari yang ke-15 Ramadhan 1444 H/ 2023, Anggota Komunitas Untung Suropati berkumpul di MAKO INDUK Untung Suropati yang beralamat di Komplek Kelurahan Desa Gonilan, Jl. Garuda Mas, Geduren, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169. Mereka berkumpul untuk melaksanakan giat Sahur On The Road dan bagi bagi paket makan sahur untuk masyarakay di area Gonilan, UMS dan Kartasura pada Jum’at (07/04/2023) dini hari. Sejumlah 200+ lebih paket Sahur dibagikan.

Diawali dengan berdo’a dan pengarahan yang dipimpin oleh pembina Untung Suropati Rescue 79 Wahyu Jatmiko Giat Sahur On The Road dimulai dengan Route menyisir sepanjang jalan Gonilan (jalan Merak – jalan Nuri – jalan Rajawali) terus menuju As-salaam – UMS selanjutnya menyisir sepanjang Jalan Ahmad Yani Pabelan menuju Kartasura. Anggota Komunitas Untung Suropati melaksanakan Sahur On The Road dengan senang hati. Route berakhir kembali ke MAKO INDUK Untung Suropati Gonilan untuk bersantap Sahur bersama.

Wahyu Jatmiko menjelaskan untuk giat Sahur On The Road Untung Suropati ini berjalan lancar. Dengan persiapan dan lain lain yang dilakukan selama tiga hari. Untuk routenya Wilayah Gonilan, UMS, dan sekitar wilayah Kartasura,
“Alhamdulillah acara berjalan lancar mudah mudahan semoga kedepannya bisa lebih maju lagi, lebih rame lagi dan lebih meriah.” tutupnya.Obie/red.

[videopress Qx3pKl5s]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *