Bulan Ramadhan BPC PHRI Boyolali Berbagi Takjil Ratusan Paket

oleh -932 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta, Sindosolo.news – Puluhan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Boyolali mengadakan pembagian paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan Bandara Adisumarmo Boyolali, Jum’at (7/4/2023) Kemarin.

Dalam kesempatan Shaufan Husnika selaku ketua BPC PHRI Boyolali juga General Manager Front One Hotel, menyampaikan tujuan kegiatan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam suasana bulan suci ramadhan, setidaknya ada 500 paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

“  BPC PHRI Boyolali hari ini mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan jalan dekat Bandara Adisumarmo Solo. Kami membagikan  sebanyak 500an paket nasi kotak dan Minuman ” jelasnya

Program kerja tahunan setiap bulan suci ramadhan selalu digelar oleh kepengurusan BPC PHRI dengan anggota kurang lebih 22 .

Lebih lanjut Shaufan sampaikan , terlaksananya kegiatan ini  tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan anggota BPC PHRI yang telah bahu membahu menggalang dana hingga suksesnya kegiatan ini. Juga tidak lupa para awak media yang meliput kegiatan.

“ Harapan kami dibulan yang penuh berkah dan pengampunan. semoga dengan pembagian paket nasi kotak ini bisa untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di sini,” tutup Shaufan

Acara dilanjut buka bersama dengan anggota dan para awak media bertempat di hotel Al Azhar Azhima Hotel  Resort & Convention jl embarkasi haji no 24, 57375 Boyolali. (jen/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *