FrontOne Hotel Bandara Airport dan Sensasi Kampung Ramadhan 1444 H “All You Can Eat” 70 K

oleh -1128 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Semarakan Ramadhan 1444 H, Front One Hotel Airport Bandara Berbagi Berkah Ramadhan dengan mengundang awak media dalam acara Buka Puasa bersama di Kampung Ramadhan Front One Hotel Airport Bandara, untuk mencoba Menu Promo Front One Hotel “All You Can Eat” 70K, bertempat di lantai 5 Ballroom Nusantara Front One Hotel Airport Bandara Solo. Jl. Adisumarmo Komplek Galeria Airport, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Senin (10/04/2023) sore.

Dalam kesempatan ini Iwan selaku chef Front One Hotel Airport Bandara Solo menjelaskan menu-menu Berbuka Puasa Kampung Ramadan “All You Can Eat” Front One Hotel,
“Cukup Dengan 70.000 kita dapat menu 70 item dan saya ciptakan menu Signature menu yang sangat disukai oleh para tamu terutama adalah swike ayam dimana-mana kan yang namanya swike kan katak, itu sekarang kita pakai swike itu pakai ayam dan Rasanya mantap sekali” jelasnya.

Iwan menambahkan untuk minuman tersedia berbagai macam dari wedang secang, jahe , kopi, teh  juga ada macam-macam jajanan pasar komplit.

Shaufan Husnika selaku GM Front One Airport menyampaikan acara buka puasa bersama  adalah program setiap hari selama bulan puasa di tahun 1444 Hijriah.
“Tentunya dan ini spesial, Jadi kami buat acara di area ballroom Nusantara yang biasanya kalau di tempat ini kami bisa menampung sampai 200-300 orang dan Alhamdulillah setiap hari minat dan tanggapan daripada pelanggan kami itu cukup cukup antusias” bebernya

Shaufan menambahkan, hari ini kurang lebih sekitar 100 orang memesan meja untuk buka puasa bersama, karena kami menawarkan promo bertemakan kuliner Kampung Ramadan dengan harga terjangkau.
“jadi kuliner dengan berbagai macam masakan lengkap  all you can eat dengan harga hanya 70.000 per orang dan pada hari ini kami punya menu khusus kita perkenalkan menu swike ayam, ini cukup terkenal kalau di Grobogan Purwodadi tapi agak beda ya kalau di sini kita siapkan yang halal dengan menu ayam.” Ungkapnya

Setiap hari kami punya menu yang berbeda-beda ada 4 pilihan jadi setiap hari kami rolling setiap hari berganti pilihannya. Sebenarnya kami siapkan setiap hari selalu prasmanan cuma porsinya kami perkecil ya begitu saja jadi kalau mau booking dua orang tiga orang tetap kita layani tapi porsinya agak kecil.

Agenda ke depan FrontOne Hotel kebetulan Shaufan Husnika adalah ketua (PHRI) Asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran di Boyolali, pada tanggal 20 April 2023 mendatang akan ada sertifikasi untuk karyawan atau sertifikasi profesi pariwisata se-Boyolali.
Agenda tersebut sekaligus untuk meningkatkan kualitas tenaga karyawan dalam hal pelayanan terutama untuk mempersiapkan Hotel mereka masing-masing.
” Dan ke depan tentunya selain itu kita juga akan menyambut lebaran dan kami siap dengan arus mudik, hotel kami terkenal dengan hotel untuk transit karena kami dekat dengan bandara Solo juga dekat exit toll ” tutupnya. Obie/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *