Jelang Lebaran, Babinsa Kampung Baru Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

oleh -840 Dilihat
oleh
banner 468x60

Solo,Sindosolo.news – Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon, Kodim 0735/Surakarta Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Sertu Sunarto dan Serda Sugeng melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) dan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat yang sedang membahas Kegiatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, bertempat di RT.01/06, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon, Jum’at (21/04/2023).

Untuk berkoordinasi terkait keamanan wilayah dari gangguan Kamtibmas Serta tindak kejahatan lainnya Babinsa melaksanakan tatap muka langsung dengan Tokoh Masyarakat Bapak Topa warga Kampung Baru.

Sertu Sunarto menegaskan dalam pelaksanaan Komsos kali ini dirinya menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun terkait keamanan dalam menjelang hari raya Idul Fitri banyak warga yang mudik.

“Kami juga menghimbau kepada tokoh masyarakat agar disampaikan kepada warganya supaya melaksanakan patroli keliling untuk menjaga keamanan wilayah yang warganya sedang melaksanakan lebaran diluar kota dan bisa terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”terangnya.

“Kegiatan komonikasi sosial ini juga sekaligus bertujuan untuk menjalin keakraban antara Tomas dan Babinsa di wilayah binaan. Dengan terjalin hubungan yang erat maka sekecil apapun permasalahan yang ada di wilayah binaannya dapat memberikan informasi kepada Babinsa.”pungkas Sertu Sunarto.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *