Warnai Liburan Keluarga dengan CAMPING AT RAMADA Suites by Wyndham Solo

oleh -1012 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Ramada Suites by Wyndham Solo, Jl. Adi Sucipto No.56, Gatak, Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah Luncurkan Paket Promo “CAMPING AT RAMADA” yang acara Launching Camping Package dilaksanakan pada Rabu, (31/05/2023).

Dimeriahkan oleh Ethnic Dance Performance dari LBK Erawati , Ethnic Live Music dari Sebelum kuterlelap, MC Cheryl Cece, serta support camp dari JIROLU outdoor acara berlangsung dari sore hingga matahari terbenam.
Camping Package Ramada mewadahi keinginan teman teman yang ingin mengadakan Grup Camping namun dekat dengan kota, mudah diakses dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Selain itu kegiatan ini dapat membangun ikatan antar individu dalam kelompok, mengenalkan kondisi alam bebas dengan segala konsekuensi dan pembelajarannya, memperkuat nilai kebersamaan, mengedukasi anak agar mencintai dan pedulian terhadap lingkungan, memberikan pengalaman baru dari sebuah liburan di luar kebiasaan (out of comfort zone).
Konsep Camping di hotel ini dapat mengekspansi jumlah hunian Ramada dari 138 pax menjadi 168 pax bahkan lebih karena Garden Warmest kami sanggup menampung 15 tenda dengan set up Barbeque Dinner, Outbound dan area hiburan.

Ethnic Dance by LBK Erawati yang dipelopori oleh Laura Erawati mengenalkan budaya khas lereng Merapi Merbabu dan kisah tentang alam melalui karya tarian ini. Sedangkan Music by Sebelumkuterlelap mempertunjukkan alat musik tradisional “Sape” dari Dayak, Kalimantan.
Dihadiri oleh tamu VIP, media, dan tour travel, kami memperkenalkan dua package yakni “Fun Camp” dan “Let’s Camp”. Dibundling dengan harga mulai dari 375rb / pax saja tamu bisa merasakan experience yang menyenangkan ini.

Tak hanya itu, tamu camping mendapatkan akses aktivitas outdoor seperti bersepeda, basket, badminton, tennis table, dan kids playground yang ada di Hotel Ramada Suites by Wyndham Solo

Ramada Suites by Wyndham Solo
Jl Adi Sucipto 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.
CP   : 0271 768 5616                                    WA : 0811 2657 393
Email : reservations@ramadasuitessolo.com.

Obie/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *