Jalin Silaturahim, Setiawan AD 1 PM Kunjungi Denpom V/1 Madiun

oleh -834 Dilihat
banner 468x60

Madiun – Di kota Gadis, Setiawan S.M., M.Si atau disapa Setiawan AD 1 PM, mengadakan kunjungan ke Denpom V/1 Madiun yang beralamatkan di Jl. Mayjen Panjaitan, Banjarejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur pada Selasa (13/6/2023).

Kunjungan disambut langsung oleh tuan rumah Dandenpom V/1 Madiun, Letkol CPM (K) Turmuji Suryaningsih. Setiawan menjelaskan kedatangannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas.

“Komandan, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/1 Madiun, semoga Komandan senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas yang mulia ini serta kedepan kita bisa saling bersinergi,” ucap Setiawan.

Dandenpom V/1 Madiun Letkol CPM (K) Turmuji Suryaningsih juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Setiawan AD 1 PM di Madenpom V/1 Madiun.

“Saya Komandan Denpom V/1 Madiun juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Bapak Setiawan di Madenpom V/1 Madiun, semoga kedepan kita bisa bersinergi dan saling mendoakan yang terbaik,” kata Letkol CPM (K) Turmuji Suryaningsih.

Selesai bersilaturahmi, Setiawan memberikan kaos AD 1 PM Indonesia sebagai kenang-kenangan dan bentuk jalinan silaturahmi dilanjutkan foto bersama. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *